Hi to Him

Hi to Him

Title: Hi to Him

Author: Pikrachu

Genre: Romance

Rating: G

Length: Chapter

Cast: (OC)Zhang Ara, Xiumin, Luhan

“Dum dum dum dum.” hp ku berbunyi , tanpa perlu melihat siapa yang menelponku aku langsung menerimanya , siapapun sekarang yang menelponku aku akan melampiaskan rasa kesalku padanya “YA OPPA! sudah satu jam lebih aku disini!” aku berusaha menahan amarahku dan menutup mulutku yang baru saja  setengah berteriak , orang sebelahku sedikit terhentak melihatku yang berteriak tiba-tiba.

“Maaf Ara pertemuan ini tidak bisa kutinggalkan, bisa kan menunggu sekitar setengah jam lagi?” aku menghela nafas sedikit lega ternyata perkiraanku tidak salah bahwa Kyuhun oppa yang menelponku.

Aku memutar bola mataku, mendengus kesal mendengar permintaan maafnya “ini kedua kalinya Kyuhun oppa berkata seperti itu, berapa kali lagi aku harus mendengar janji ini?”

“Hm dua kali lagi? Hahaha “

Dia masihbisa bercanda? “Astaga oppa, perutku sudah kelaparan, uangku hanya cukup untuk membeli sedikit snack, bahkan petugas keamanan sudah mulai memandangku dengan simpati”

“Aku hanya bercanda Ara, tunggu saja kupastikan kau tidak akan menunggu lebih dari dua jam”

“DUA JAM?” aku setengah berteriak namun tiba-tiba ia memutuskan telponnya. Pabo.

Saat ini aku benar-benar ingin membanting hpku, tapi mengingat hp ini kudapatkan dengan susah payah, aku mengurungkan niat itu dan memilih kembali memasang earphone yang sudah satu jam menempel ditelingaku, telingaku sudah kepanasan tapi aku benar-benar kehabisan ide hal apa lagi yang harus kulakukan sambil menunggu.

“Mau?” Tiba-tiba seseorang menjulurkan pocky di depan mataku, aku segera melepas earphone yang baru kupasang dan menengok melihat siapa orang yang menyadari bahwa aku memang lapar saat ini.

“Hmmm terima kasih” tanpa pikir panjang aku mengambil dua batang pocky “Kau..juga dari tadi menunggu di sini kan?”

Laki-laki tersebut mengangguk dan tersenyum “Sama sepertimu”

“Apa masih lama?” aku memberanikan diri bertanya, sampai saat ini hanya dia yang masih disini setelah turun dari pesawat, meskipun kami sama sekali tidak mengenal satu sama lain tapi memiliki seseorang yang bernasib sama cukup membuatku merasa tenang.

“Entahlah tadi aku di telpon katanya setengah jam lagi”

“Hmm..”aku mengangguk mengerti namun sebenarnya sedikit kecewa, Kyuhun-oppa juga berkata seperti itu padaku, tapi dia sudah mengatakan itu dua kali, dan aku yakin setengah jam lagi ia akan menelponku dan mengatakan hal yang sama.

“Tam tam tam tam” tiba tiba suara hp berdering, kali ini giliran laki-laki itu yang mengangkat telponnya, aku memutuskan tidak memasang earphone kembali dan memilih melihat reaksi laki-laki tersebut

“YA NOONA! Satu jam lagi kau bercanda?”

Aku menutup mulutku, berusaha menahan tawa, tidak Ara, kau tidak boleh tertawa, itu tidak sopan.

Semenit ia berbicara akhirnya ia memutuskan telponnya, aku memandangnya, ia memandangku balik dan mengangkat bahunya, sama sepertiku dia terlihat kesal tapi dilihat dari ekspresinya dia jauh lebih tenang.

“Mau makan malam? Aku dengar di telpon tadi kau kelaparan” Ia menengok padaku bertanya dengan nada datar seolah ini hal biasa mengajak orang yang tidak dikenal untuk makan malam.

Tapi aku terlalu lapar untuk memikirkan alasan untuk menolak tawarannya sehingga tanpa pikir panjang aku menganggukkan kepalaku  “Boleh?”

Ia mengangguk dan berdiri dari tempat duduk “Sebagai teman senasib aku mengerti perasaanmu, ayo kita cari makan”

“Ah iya” Aku berdiri dan menarik koperku yang cukup berat dan mengikutinya yang sudah jalan duluan sambil menenteng kopernya yang sama besarnya denganku, melihat bawaannya yang sama banyaknya denganku, aku mengambil kesimpulan bahwa ia akan tinggal di Korea dalam waktu yang cukup lama juga.

 

TBC

___________________________________________________

(Author’s note)

Cerita ini dibuat berdasarkan request andradnf ^^

maaf castingngnya kuganti jadi luhan, aku ga sanggup menuliskan d.o hahaha

Chapter pertamanya emang rada kentang, tapi tenang aja chapter keduanya bakal lebih seru ^^

Sampai bertemu di chapter berikutnya~~

3 thoughts on “Hi to Him

  1. Ah kenapa aku baru baca ini? Sepertinya aku juga akan jatuh cinta sama ff ini :3
    Dan sepertinya ff ini on going, hiatus, atau mungkin sudah tidak akan di lanjutkan? Emmm baiklah, aku tetap akan baca sampe part akhir yg di tulis😉

Leave a Reply

