Just The Way You Are

Untitled-jpg

Title: Just The Way You Are

Author: andradnf

Rating: PG-15

Genre : Romance

Cast: Cho Kyuhyun, Jihyeon (OC), Hyuna (OC)

A.N.:Haihai!!^^ Ini ff pertama buatan andradnf yg dipost. Sebenernya ini ff pernah author kirim ke lomba ff di fb. berhubung lombanya udh selesai, jd author post aja disini.

happy reading~

***

“Aaahh yeppeo!”

jinjja?” tanyaku pada Hyuna eonni. Ku lihat bayanganku di cermin… eonni benar. Yeppeo! Aku tidak salah mempercayakannya.

Aku sedang bersiap untuk nanti malam. Aku sudah janji dengan Kyuhyun oppa nanti malam. Hari ini adalah setahun anniversaryku dengan Kyuhyun oppa. Karena itu aku rela berdandan seperti ini. Aku pun meminta bantuan pada Hyuna eonni. Lalu aku juga meminjam dress dan heels darinya. Padahal aku paling anti dengan baju ini. Dan heels…ini pertama kalinya aku pakai heels!

Ku lihat jam di dinding dan… omoo!! Sudah hampir jam 7 malam!!padahal aku janji dengan Kyuhyun oppa jam 7 di taman!

Eonni!!palli palli…sudah hampir jam 7. Nanti aku terlambat!!”

Segera ku beranjak dari meja rias, Hyuna eonni membereskan semua make up kitnya, dan aku segera mengganti bajuku. Aku meminjam dress warna pink pucat selutut dari Hyuna eonni. Setelah itu langsung ku ambil sepatu heels . Dan mulai keluar dari apartementku dan segera memanggil taxi.

“Jihyeon-ah fighting!!” ucap Hyuna eonni dari pintu apartementku.

Ne… eonni gomawo!!” balasku

***

Aduuh… kenapa jalannya harus macet sih?? Pasti Kyuhyun oppa sudah menungguku…otteoke??

Ajusshi bisa kau cari jalan pintas yang lain? Aku sudah ditunggu” pintaku

Taksi yang ku tumpangi pun segera berbalik arah dan mengambil jalan-jalan pintas di Seoul.

Setelah menempuh perjalanan yang memakan waktu itu aku sampai di taman. Tempatku janjian dengan Kyuhyun oppa. Kalian tahu, kenapa aku janjian dengannya disini? Ini adalah tempat pertama kalinya aku bertemu dengannya. Tempat yang memiliki banyak kenangan antara aku dan dia. Tempat yang tidak bisa ku lupakan.

Segera ku cari sosoknya. Dan yap, ketemu! Disana duduk di ayunan. Tempat favorite ku dengannya. Dengan jalan yang tertatih-tatih aku menghampirinya

“Kyuhyun oppa!!” teriakku

Dia langsung menengok ke arahku, tapi…wajahnya terlihat sangat dingin..apa dia marah? Apa dia marah karena aku terlambat datang? Aku tahu aku sangat terlambat. Sekarang sudah hampir jam 8 malam. Aku telat 1 jam! Aaahh Jihyeon pabo-ya (bodoh)… aku memang tidak bisa merubah sikapku yang satu ini

oppa… mianhae.. Aku terlambat… aku tahu kau sangat benci dengan menunggu. Tapi kali ini aku bisa memberi alasan…hari ini jalanan di Seoul macet parah. Seperti yang dikabarkan di berita. Jadi aku terjebak macet hampir satu jam. Mianhae…apa oppa marah padaku?” ujarku panjang lebar. Tapi dia mengabaikanku. Dia tidak menengokku sama sekali dan menganggapku tidak ada! Bahkan dia malah memasang earphonenya dan mulai bermain dengan ipod kesayangannya itu.

oppa…jangan abaikan aku. Aku tahu aku salah, tolong maafkan aku….” Rengekku sambil menggoyang-goyangkan lengannya. Tapi tetap saja dia diam. Dan menganggapku tidak ada. Aku pun hanya berdiri diam disebelahnya. Waktu pun berlalu sampai tidak terasa hampir setengah jam aku berdiri disebelahnya.

Okay… dia benar-benar marah padaku. Bagus sekali Jihyeon.. kau malah menghancurkan hari anniversary mu dengan Kyuhyun oppa. Kau telah menyia-nyiakan perjuangan dandanmu dengan semua alat-alat aneh itu, memaksakan badanmu pada dress dengan ukuran s ini, dan membiarkan kakimu sakit karena heels ini.. Kerja bagus..

“mungkin lebih baik aku pulang dari pada diabaikan seperti ini…anyeong­ oppa” aku pun membalikkan badanku dan pulang kembali kerumah. Tapi baru saja aku mebalikkan badan, tanganku langsung ditahan oleh Kyuhyun oppa. Dia langsung berdiri dan membalikkan badanku dengan kasar. Tubuhku pun sekarang sangat dekat dengan dirinya. Aku sangat terkejut dengan perubahan sikapnya ini. Dia menatapku dengan tajam dan cengkraman tangannya yang keras sehingga tangaku merasa sakit.

“Apa yang kau lakukan?” Tanyanya

“eoh? Maksudnya oppa?” jawabku dengan kebingungan

Dia tidak menjawab dan segera merebut tasku dengan paksa. Dia segera membongkar tasku dan mengambil kapas dan make up remover yang sengaja ku bawa. Dia segera menuangkannya dan segera meraih wajahku dan membersihkan semua make up yang ada di wajahku.

“Yaa oppa! Apa yang kau lakukan??kenapa kau malah menghapus make up ku? Kau tahu, aku telah menghabiskan 2 jam hanya untuk ini! Dan ini semua hasil kerjanya Hyuna eonni…” protesku. Tapi tetap saja tidak digubrisnya. Dia tetap membersihkan make up ku sampai bersih.

Sekarang wajahku sudah bersih tanpa olesan apa pun.

“buka sepatumu” katanya

“dibuka? Lalu aku pakai apa?”

Dia tidak menjawab pertanyaanku. Dia melepas paksa heelsku. “ya oppa…pelan-pelan! Ini bukan punyaku. Ini punya Hyuna eonni. Nanti kalau rusak aku yang kena marahnya.” Setelah itu dia menarik paksa dan mengajakku pergi. Dia membiarkanku berjalan dengan telanjang kaki. Kejam! Dia menarikku ke tempat yang lebih sepi. Tapi masih di taman itu.

“Jihyeon-ah apa yang kau lakukan?”

“maksudmu apa  oppa? Aku tidak mengerti”

“jangan membohongi dirimu Jihyeon-ah”

“aku tahu kamu sangat tidak suka dengan semua bahan-bahan kimia yang menempel di wajah mu itu kan. Dan baju ini sebenarnya baju yang paling anti kamu pakai kan? Dan aku tahu kamu pasti lebih nyaman bertelanjang kaki seperti ini dari pada harus menggunakan heels ini kan?” Jelasnya dengan panjang lebar.

“Jihyeon-ah. Tadi aku marah padamu bukan karena kau datang terlambat. Sebenarnya aku juga baru datang. Karena aku tahu pasti kamu akan datang terlambat. Tapi karena aku kecewa melihatmu dengan balutan dress ini. Aku lebih menyukaimu yang apa adanya… dirimu yang tomboy, membenci dress, yang selalu terlambat, menggilai sneakers, dan satu lagi..”

Dia mengambil tasku lagi. Tapi tidak sekasar tadi. Dia mengambil kacamataku dan memasangkannya padaku.

“kacamata mu…”

“Jihyeon-ah… Saranghae

Dia pun langsung memelukku dengan erat. Hangat… kepalaku tenggelam di dadanya.

Nado…. Saranghae oppa

END

3 thoughts on “Just The Way You Are

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s