With My Little Hand

with my little hand copy

Title: With my little hand

Author: bintangdj

Genre: Romance, first impression

Length: Drabble?

Rating: G

Cast: You, Kim Jong Woon/Yesung, all member Super Junior

A/N:

Author tiba- tiba kepikiran buat drabble… hehe. Ini drabble ato ficlet sih? Yaudah gausah pikirin. Padahal masih utang ff my oppa oppa. Tenang aja part 2nya masih dalam tahap pengerjaan. Ini ff bukan AU ku yg pertama.. terinspirasi dari tangan kecilnya Yesung setelah aku mengukurnya sendiri sama handprintnya. Happy reading!!

***

“Dengan tangan mungil seperti itu.. bagaimana kamu bisa melakukannya?”

Kupikir aku sudah tak asing lagi dengan kalimat itu. Dimanapun, kalau seseorang melihat tanganku.. pasti terkejut. Walaupun tubuhku mungil dan pendek, tapi tak ada yang mengira kalau tanganku bisa sekecil itu. Jika ada bintang jatuh, kupikir aku akan meminta memiliki ukuran tangan yang normal.

Mungkin tangan kecil ini sedikit unik. Tapi aku sangat menderita. Saat musim dingin, aku hanya bisa memakai sarung tangan anak kecil yang berwarna pink dan ada rajutan bunganya. Aku juga sulit memilih sepatu bergaya dewasa. Karena tanganku kecil, kakiku juga kecil. Bahkan pakaianpun aku sulit memilihnya. Aku juga pernah dikira anak SMP, padahal umurku sudah 25 tahun! Dan aku sudah bekerja menjadi make up artist! Apa aku sebaby face itu?

Tapi, kali ini berbeda.  Kalimat itu bukan ditujukan untukku. Suara itu.. berasal dari ruangan yang baru saja kulewati. Aku baru saja berniat pergi ke toilet saat suara itu muncul. Aku menoleh ke arah ruangan itu. Aku bisa melihat tulisan “waiting room” diatasnya.

Aku mengintip ke dalam ruangan itu karena pintunya sedikit terbuka. Saat itulah aku melihat 10 lelaki yang tidak asing lagi wajahnya. Apakah itu.. Super Junior? Atasanku memang berkata, kali ini aku harus bekerja sebagai kru Super Show, yaitu konser dari grup Super Junior. Aku memang pernah melihat mereka di TV beberapa kali. Tapi aku tak pernah melihatnya langsung.

“Hyung, kenapa tanganmu sangat kecil? Aku bahkan bisa menggenggamnya dengan telapak tanganku” Ujar lelaki berambut berantakan itu. Rahangnya sangat tegas. Ia mengatakan itu sambil menggenggam tangan lelaki yang sedang duduk tenang. Aku memperhatikan tangannya. Kenapa tangannya bisa semungil itu?

“Ya! Eunhyuk! Ini keberuntunganku. Jarang ada orang yang bertangan sepertiku” Jawab lelaki bertangan kecil itu. Apa? Kenapa dia sangat percaya diri? Aku bahkan sangat membenci ukuran tanganku, bahkan sampai membenci tubuhku sendiri. Tak bisakah aku dilahirkan dengan tubuh tinggi? Tinggiku bahkan hanya 145 cm. Tubuhku ini mengganggu kehidupanku, tapi.. kenapa dia bisa bilang itu keberuntungannya?

“Hyung. Manajer hyung berkata kita harus siap-siap. Kita juga belum di make up” Ucap lelaki yang bertubuh bagus itu. Ia juga tampan. Kurasa dia Choi Siwon.

“Baiklah, semuanya ayo kita pergi” Sahut salah satu dari mereka sambil tersenyum. Terdapat dimple dipipinya. Mereka semua beranjak dari tempat duduk mereka dan berjalan mendekati pintu. Tunggu… mereka semakin dekat. Bagaimana ini? Kenapa aku malah tak bisa bergerak?

Dan semua itu terjadi begitu saja. Aku hanya bisa merasakan dinginnya lantai marmer ini. Kurasakan bokongku yang sakit. Akhh.. apa aku menabrak sesuatu? Begitu aku mendongak, aku melihat seseorang yang seperti tiang listrik tapi aku tak bisa melihat wajahnya karena backlight. Terdapat lampu di belakangnya.. tapi dari baju yang dikenakannya, bisa kupastikan itu Choi Siwon? Apa aku menabraknya? Pantas saja rasanya sangat sakit. Pria yang tingginya sekitar 185 cm itu menabrakku yang hanya 145 cm!

Neo.. gwenchana?” Aku melihat tangan yang terjulur tepat dihadapanku. Aku reflek menyambut tangannya. Kalian tahu? Tangan ini.. hangat dan ukurannya tak beda jauh dariku! Apa dia lelaki bertangan kecil yang tadi?

Aku mendongak dan mendapati pretty facenya yang sedang tersenyum ke arahku. Omoo.. apa wajahku memerah sekarang?? Ia menarikku hingga berdiri, tapi ia tak melepaskan tangannya dari tanganku.

“Tanganmu.. kenapa sangat kecil? Baru kali ini aku menemukan orang yang tangannya lebih kecil dariku” Ujarnya sehabis memperhatikan jari-jariku yang pendek itu. Sekarang ia malah memegang jariku satu persatu seperti orang yang penasaran. Kenapa dia tak melepaskan tanganku? Kalau begini, bagaimana caranya menghentikan debaran jantungku?

“Jong Woon hyung, ayo cepat. Manajer hyung menunggu” Ucap Choi Siwon lagi. Tapi aku masih terpaku dengan orang yang masih memegang tanganku ini. Orang ini hanya mengisyaratkan bahawa ia akan menyusul teman segrupnya nanti.

Lelaki itu kembali menatapku dari atas sampai bawah. “Kamu sekolah dimana? Apa orangtuamu tidak khawatir jika membolos? Cepatlah pulang. Jangan kesini lagi ne?” Ucapnya pelan sambil mengacak rambutku. Ia bahkan membungkuk untuk menatap wajahku. Aku masih terpaku ketika lelaki itu berbalik dan mengejar teman-temannya yang sudah duluan.

Apa itu? Apa aku dikira anak sekolahan lagi? Padahal aku memakai baju staff. Tapi.. senyumnya, aku tak bisa melupakannya. Terlebih.. tangannya hangat…

Ini pertama kalinya aku merasa bersyukur mempunyai tangan kecil. Bahkan aku masih bisa mengingat sentuhannya di jari-jariku.

Siapa namanya? Jong.. Jong Woon?

End

Haha.. aku stress lho pas handprintnya Yesung lebih kecil satu ruas dari jariku -__-  siapa sangka malah kepikiran ini ff. Dan gak ada niat buat bikin lanjutan ini ff~ bye

3 thoughts on “With My Little Hand

Leave a Reply

