O V E R ?

O V E R ?

Title: O V E R ?

Author: Pikrachu

Genre: Romance

Lenght: Ficlet

Rating: G

Cast: Nayoung (OC), Kim Ryeowook


“Oppaaa!”

“Donghae oppa!”

“Ryeowook oppa!”

Teriakan yang aku dan Donghae-hyung dengar sungguh memekakkan telinga, baru saja kami keluar dari gedung SM langsung serogombolan wanita datang mengerubungi kami. Aku tersenyum, meskipun memang sebenarnya sedikit mengganggu, tapi kadang perhatian mereka yang berlebihan inilah yang membuat kami merasa dihargai.

Sambil terus berjalan melawan arus mereka aku memperhatikan sekitar, mencari sosok yang kupikir ada di salah satu gerombolan wanita ini.

“Yaa! Ryeowook! Kajja!” Donghae-hyung yang ternyata sudah berjalan jauh di depanku melambaikan tangannya, karena melamun mencari sosok gadis itu aku tidak sadar bahwa langkahku menjadi lambat.

“Aah! Iyaa!” aku tersentak dan berjalan lebih cepat sementara fans-fans itu sudah mengerti bahwa kami butuh jalan sehingga perlahan-lahan mereka menghilang.

Begitu sampai di depan café aku kembali melihat ke belakang, mencari sosoknya diantara para fans yang sibuk mengeluarkan handphonenya untuk mengambil candid ku dan Donghae-hyung.

“Ahhh tidak ada” sambil menghela nafas aku membuka pintu café di mana Donghae-hyung sudah masuk duluan.

“Kenapa? Hari ini dia tidak datang lagi?” Donghae-hyung menaikkan alisnya meminta penjelasan mengenai helaan nafasku tadi.

Aku tersenyum dan menaikkan bahuku “Sudah kuduga, dia memang berpindah fandom.”

“Pindah? Dia..bukan ELF lagi maksudmu?”

“Yaaa begitulah, entahlah, ya sudah hyung lebih baik kita segera mengangkat kopi ini sebelum dingin” aku malas menjawab pertanyaannya dan memilih menyibukkan diri mengangkat kopi-kopi pesanan member Super Junior.

“Kenapa kau bilang Nayoung berpindah fandom? “ Donghae-hyung membuka pintu café sementara aku berjalan keluar dengan kedua tanganku yang penuh, karena kalah suit kami disuruh membeli kopi untuk seluruh member, dan karena aku yang kalah pertama aku harus membawa semua kopi ini.

‘Ya Ryeowook, aku tanya kau diam saja” Donghae-hyung menyikut sikuku

Aku memutar bola mataku berpikir apakah boleh untuk kuceritakan, aku takut kesimpulan yang kuambil ini terlalu cepat, tapi ya sudahlah.

“Kemarin ketika EXO keluar dari gedung aku mengamati mereka dari jendela dan aku melihat Nayoung ada diantara gadis-gadis yang mengerubungi mereka” aku menjawab datar, lebih tepatnya berusaha datar.

“Hanya itu saja kau langsung bilang dia berpindah fandom? “ Donghae-hyung bertanya dengan cuek sama sekali tidak ada rasa simpati.

“Kemarinnya lagi aku melihat dia berjalan di sekitar gedung menunggu EXO pulang”

“Lalu?”

“Dan dia mengbrol dengan salah seorang membernya”

Donghae-hyung menaikkan alisnya mulai tertarik dengan topik ini “siapa?”

“Lead vocal EXO” aku menjawab datar, kenapa dia terlihat senang bukannya sedih atau apa?

“Ahh..Baekhyun?” Donghae–hyung membuka pintu gedung dan mempersilakanku masuk duluan, aku hanya diam malas mengkoreksi jawabannya yang salah.

“ Ya Ryeowook! Tunggu aku! Siapa orang yang kau maksud?” Donghae mengejarku yang sudah berjalan di depannnya

“Anyeong haseo-hyung!”tiba-tiba D.O. datang dari lorong sebelah kanan dan membungkukkan badannya.

“Ah Anyeong!” aku tersenyum “Kau mau kemana?” Aku menghentikkan langkahku sementara Donghae-hyung berhenti tepat di sampingku, wajahnya seperti berpikir lalu berubah menjadi kaget.

“Bubble tea hehehehe” D.O. menjawab dan aku mempersilakannya untuk keluar. Begitu D.O. keluar dan pintu sudah tertutup aku langsung meletakkan bungkusan kopi di lantai sembarangan dan berlari menuju jendela, Donghae-hyung mengikutiku dan melongokkan kepalanya mengikuti arah mataku

“Ahhh!!! Benar kan!” Donghae-hyung menjetikkan jari nya “Dia suka Kyungsoo ??” Matanya berbinar.

Aku mengacuhkan pertanyaannya dan sibuk mengamati D.O. yang begitu keluar dari gedung langsung didatangi oleh seorang gadis. Nayoung. Gadis yang kucari sejak tadi. Nayoung. Ya Nayoung.

“Wohh! Lihat! Dia memberikan sesuatu pada Kyungsoo! Dan Kyungsoo menerimanya!”

Aku tidak tahan melihat pemandangan itu apalagi melihat komentar Donghae-hyung yang terdengar sangat menikmati melihat kesedihanku. Sambil menghela nafas panjang aku membalikkan badan dan mengangkat kembali kopi yang tadi kutinggalkan. Sementara Donghae-hyung, masih sibuk menempelkan dirinya pada kaca jendela. Ck, Stalker. Aku sudah tidak peduli lagi pada Nayoung.

“`

Nayoung, kalian pasti bertanya ada apa dengan gadis ini? Mengapa aku terlihat begitu menyukainya? Sebenarnya siapa dia?

Gampang.

Dia ELF, dia fans, dia gadis yang selalu mengikuti Super Junior sejak dia SMA sampai sekarang.

Kenapa Nayoung spesial?

Flashback

“Opppaaaa!”

“Hmm?”

“Ehh kenapa Ryeowook yang menyapaku? Aku memanggil Sungmin-oppa!”

“Kau memanggilku apa? Ryeowook? Mana oppanya?”

“Hahahahhaha. Tidak.”

Nayoung merupakan anti fans ku, diantara seluruh member Super Junior dia pernah berkata langsung bahwa dia tidak menyukaiku. Dan berharap aku keluar dari Super Junior.

Tajam bukan? Yah tapi itu hanya awalnya, begitu kami sering bertemu entah itu lewat fansigning atau konser kami sering membuat kontak mata, apalagi dia selalu berada di festival depan di setiap konser yang membuatku hafal akan keberadaannya. Awalnya aku memelototinya, menganggapnya sebagai ELF menyebalkan, tapi begitu kami mengobrol untuk pertama kali di sebuah fansigning, aku menemukan bahwa dirinya menarik. Dan begitulah, aku tertarik dengannya, tertarik dengan Nayoung yang membenciku.

Tapi sekarang, sudah minggu kedua aku tidak melihat dia di gerombolan gadis yang selama ini selalu menunggu kedatangan Super Junior, memang biasanya dia datang bukan untuk melihatku, entah dia mau melihat Kangin, Kyuhun atau Yesung, entahlah, biasnya selalu berganti dan itu tidak pernah aku. Tapi semenjak EXO mengeluarkan album keduanya, dia tidak pernah lagi menunggu kedatangan Super Junior dan sebaliknya, dia menunggu EXO.

“Hyuung! Kenapa kau melamun?” Seseorang memanggilku.

Aku menengokkan kepalaku melihat Baekhyun yang sedang meregangkan tangannya. Saat ini aku sengaja berada di tempat latihan EXO untuk menghindari bertemu Donghae-hyung yang luar biasa menyebalkan hari ini.

“Aku sedang memikirkan makan malam hari ini “ aku menjawab sambil tertawa, karena itu adalah hal lucu untuk seorang pria sibuk memikirkan makan malam.

“Ah benarkah? Hahaha seperti Kyungsoo saja” Baek hyun tertawa

Dan mendengar nama Kyung soo aku pun mengalihkan pandangaku pada Kyungsoo yang sedang berlatih menari.

Kyungsoo memang tampan, yah bahkan sebagai pria aku jujur mengakuinya. Matanya bulat dan kulitnya putih, apakah itu tipenya Nayoung? Ahh aku memikirkan Nayoung lagi.

“Oh hyung! Dari tadi disini?” Kyungsoo menghentikan tariannya begitu menyadari keberadaanku, ia berlari membawa tasnya dan menghampiriku

“Kau sibuk menari pantas tidak menyadari ku” aku menyindirnya sambil tersenyum iseng

Kyungsoo duduk disebelahku dan sibuk merogoh tasnya “Ah mianhae sebentar lagi kami ada showcase hyung. Oh ya hyung, ini”

Ia menjulurkan ku sesuatu, sebuah kotak yang ia ambil dari tasnya.

“Dari seorang perempuan yang namanya Na….”

“Nayoung?”

“Iya dia” Matanya membulat kaget aku bisa menebaknya.

“Bagaimana bisa?”

“Katanya dia malu memberikannya langsung padamu hyung”

“Ah benarkah?” Aku tersenyum menerima hadiah itu, Nayoung lucu sekali.

____________________

Ini ficlet yang dijadiin buat lomba FF Suju.

Pertamakalinya author buat casting suju (meskipun d.o masih ada)

Banyak yg bilang ceritanya ngegantung.

Itu karena persyaratannya maksimal 1000 kata -_-

Jadi author memutuskan untuk membuat ekstra story cerita ini nantinya.

Leave a Reply

