Let Me Married Other Man

let me married other man

Title: Let Me Married Other Man

Author: BeningAT

Genre: Romance, Sad, AU

Rating: G

Length: Drabble

Cast: You, Cho Kyuhyun, Henry

Ini ff adekku yang suka narsis. Dia bilang dia tuh sampe kentut-kentutnya juga imut. Tapi dia adek yg lucu kalo dikerjain.

Ini ff 2 biasnya di suju… udah ya. Happy reading^^

***

Aku berlutut di atas tanah yang basah ini dengan menggenggam erat sebuah payung di tangan kananku. Kini hujan mengguyur kota Seoul, tapi aku tetap berdiri di sini memandangi gundukan tanah yang berada di hadapanku.

“Bagaimana kabarmu?” Tanyaku sambil menarik kedua sudut bibirku.

“Aku bahagia di sini. Jadi kau juga harus bahagia di sana” Air mataku perlahan turun dari sudut mataku.

“Kenapa kau harus meninggalkanku di saat yang tidak tepat hah??!! Setidaknya biarkan pernikahan ini berjalan dulu” kini aku mengeluarkan isakan kecil dari bibirku, ini begitu menyakitkan untuk di ingat.

“Kau sudah berjanji padaku untuk menikahiku tapi kenapa kau malah pergi di hari pernikahan kita?” aku mulai kehabisan energi, aku hanya bisa menangis dan menangis sekarang.

“Aku ingin kau kembali ke sisiku apakah bisa? Aku tak tenang di sini tanpa kau yang ada di sisiku, aku hanya butuh kau”Aku terdiam lagi. Entah apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku tak ingin pulang sekarang, aku masih ingin menikmati malam ini dengan namja yang aku cintai di sini.

“hey apa kau bisa mengabulkan permintaanku? Apa boleh aku meminta sesuatu ?”

Aku menarik napas panjang. Aku harus mengatakannya, inilah tujuanku datang kesini.

“Apakah aku boleh menikah dengannya? Aku kesini hanya untuk meminta izin padamu untuk menikah dengannya.” Aku menarik nafasku dan menghembuskannya lagi.

“Pulanglah ini sudah terlalu larut” Aku membalikkan tubuhku.

“Henry kenapa kau bisa tahu aku disini?” Tanyaku pada namja imut di depanku.

“Tadi aku ke rumahmu, tapi kata eomma kau pergi dan aku berpikir mungkin kau pergi ke tempat hyung. Makanya aku kesini” Aku kembali membalikan tubuhku menghadap gundukan tanah yang sedari tadi aku tangisi.

“Aku pulang dulu baik-baiklah di sana, saranghae “ Ucapku lagi pada gundukan tanah itu.

tiba tiba Henry maju membuat tubuhku dan tubuhnya sejajar.

“Hai! Hyung apa kabar? Apa hyung bahagia di sana ?” Ucapnya.

Hyung, aku sebentar lagi akan memenuhi permintaanmu. Aku akan menjaga yeojamu dengan sepenuh hati. Apa kau senang?” Henry tampak mengelap pipi chubynya yang basah oleh air mata.

Hyung… aku akan mengunjungimu lagi bila ada waktu…. pasti, aku pulang dulu…………. Kyuhyun hyung

end

6 thoughts on “Let Me Married Other Man

Leave a Reply

