How to Reach the Star

Title: How to Reach the Star

Author: Finnbake

Genre: Romance

Rating: G

Length: Chapter

Cast: (OC) Chu Na Mi, T.O.P, Lee Soo Hyuk, Big Bang

Author Finnbake said: karena masih penulis pemula maaf saja bila hasilnya masih kurang memuaskan. tapi akhirnya ada juga cast tentang Big Bang, Happy reading :)))


“ karena aku tidak mau menjadi barang bekas”

Part 1#

Hai, perkenalkan namaku Chu Na Mi. Aku hanyalah gadis biasa dari keluarga biasa yang semuanya serba biasa. Namun ada satu hal yang membuatku berbeda dari yang lain. Ya, aku ada teman dekat sekaligus teman masa kecil Choi Seung Hyun a.k.a T.O.P seorang rapper terkenal dari sebuah grup musik Big Bang.

Mungkin banyak orang mengatakan aku naif. Apa hebatnya bila hanya teman dekat dari seorang musisi terkenal. Toh, hal itu tidak mengubahku menjadi apa-apa?. Tapi banyak orang tidak tahu seberapa dekatnya aku dengan teman masa kecilku ini, Choi Seung Hyun.

Kami besar dalam lingkungan yang sama. Lahir dari seorang ibu rumah tangga dan seorang ayah yang memiliki peran penting dalam divisi daerah perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan pada angkatan udara serta memiliki satu orang kakak. Yang membedakan kami hanyak jenis kelamin kakak kami. Kakakku adalah seorang laki-laki sedangkan kakak dari Choi Seung Hyun adalah perempuan. Namun intinya kami tumbuh dan berkembang pada lingkungan dan daerah yang sama. Itulah yang membuat kami dekat sedari kecil.

Aku mengenal Choi Seung Hyun ketika usiaku 5 tahun. Aku menghabiskan masa kecilku dan remaja bahkan saat dewasa pada lingkungan yang sama dengan Choi Seung Hyun dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Keatas hingga kuliah, hanya pekerjaan kami saja yang berbeda.

Aku ingat ketika pertama kali Choi Seung Hyun mengatakan padaku bahwa ia ingin bergabung dengan salah satu agensi terbesar di korea yaitu YG ENTERTAINMENT atas ajakan teman raper undergroundnya Kwon Ji Yong atau yang kita kenal sekarang sebagai G-Dragon seorang leader Big Bang yang sering dielu-elukan oleh remaja Korea. Saat itu YG ENTERTEINMENT sedang ingin membuat sebuah  boyband yang sedang ngehits dikalangan remaja korea. Alhasil Kwon Ji Yong pun mengajak Choi Seung Hyun untuk mencoba ikut Audisi.

Awalnya mendengar itu semua aku sempat ragu. Aku takut setelah Choi Seung Hyung terkenal ia akan melupakan dunia lamanya dan itu artinya termasuk AKU juga akan dilupakan oleh Choi Seung Hyun dan aku tidak mau itu terjadi. Tapi melihat betapa  antusiasnya Ia membicarakan mimpi-mimpinya setelah yang masuk YG ENTERTAINMENT. Membuat aku berpikir dua kali teman macam apa aku, bila aku tidak mendukungnya pada saat seperti ini? Akhirnya aku membuat langkah berani untuk mendukungnya dan menerima segala resiko apabila ia menjadi musisi terkenal dan nanti akan melupakanku.

Namun sayang, Choi Seung Hyun gagal dalam audisi itu karena berat badannya yang berlebih saat itu. Melihat Choi Seung Hyun murung membuatku panas. Sehingga aku memintanya berdiri lagi dan memintanya untuk tidak menyerah terlalu cepat. Awalnya aku sempat bimbang untuk menyemangatinya. Karena sekali lagi aku takut ia akan melupakanku nanti. Tapi melihat kondisinya saat itu, aku yakin ini adalah langkah yang tepat.

Setiap harinya aku menemani Choi Seung Hyun untuk Jogging, fitness dan diet selama 4 bulan penuh. Untuk menghasilkan berat badan yang ideal agar Choi Seung Hyun dapat diterima oleh agensi itu. Namun hal itu berdampak juga padaku. Untuk gadis seperti aku memiliki berat yang terlampau ringan karena menemani Choi Seung Hyun hal itu membuat tubuhku juga ikut terbentuk. Tapi untungnya Choi Seung Hyun menyuruhku berhenti untuk melakukan aktifitas yang sama dengan dirinya. Sehingga tubuh binaragawanku tidak jadi terbentuk.

Setelah 4 bulan, Choi Seung Hyun kembali mengikuti audisi itu dan Choi Seung Hyun lulus dalam audisi. Tidak dapat tergambar betapa senangnya aku dan Choi Seung Hyun Saat itu. Aku ingat kami langsung meluncur ke tempat koraoke dan menghabiskan semalam suntuk untuk berpesta.

Senangnya kekhawatiranku akan Choi Seung Hyun akan lupa pada cangkangnya tidak terjawab. Setelah Choi Seung hyun debut dengan nama panggungnya T.O.P, Ia tidak melupakanku sama sekali bahkan Ia mengenalkanku kepada member Big Bang lainnya serta crew-crew  YG ENTERTAINMENT. Bahkan kami sering bermain bersama.

Sebenarnya ada satu rahasia sejak kecil yang kurahasiakan dari Choi Seung Hyun mengenai aku menyukainya sejak kecil. Tapi tentu saja aku bukan gadis gila yang mencintai laki-laki selama 19 tahun lebih. Tentu ada laki-laki yang pernah menghiasi hari-hari ku namun anehnya setiap aku patah hati selalu wajah Choi Seung Hyun yang ada setelah itu.

Ketika aku menginjak Sekolah Dasar aku pernah tertarik oleh ketua kelasku. Menurutku dia cowok yang keren dan maskulin. Tapi aku hanya bisa memendam perasaanku pada ketua kelas itu lalu beberapa bulan kemudian tersiar kabar bahwa ketua kelas tersebut telah menjalin kasih dengan cewek lain yang tidak lain adalah wakil ketua. Melihat kenyataan itu tentu saja aku sakit hati dan kisah percintaanku pada Sekolah Dasar berakhir begitu saja.

Hal yang serupa terjadi ketika aku menginjak Sekolah Menengah Pertama. Ketika aku menyukai pemain basket di sekolahku. Tubuhnya yang tinggi, tampan, cerdas dan kaya merupakan sosok yang sempurna. Namun belum sempat aku berani menyatakan perasaanku. Ia harus pergi ke Amerika menemani keluarganya.dan kisah percintaanku pada Sekolah Menengah Pertama harus berakhir dengan cepat

Bisa dibilang setiap naik satu jenjang pendidikan ada saja laki-laki yang dapat menarik perhatianku tapi anehnya akhir kisahku selalu tidak bahagia dan hal itu terjadi juga ketika aku menduduki bangku SMA. Aku menyukai teman sekelasku Kim Soo Rok sosok lelaki yang ramah dan mudah bergaul. Tapi kisah itu terlewat begitu saja karena aku tidak berani menyatakan perasaanku.

Ketika kuliah ada lagi sosok pria yang sangat menarik perhatianku dapat dikatakan pria itu adalah pria sempurna dari segala pria yang pernah aku taksir. Tapi kenyataan ini lebih tragis terjadi karena pria yang kuelu-elukan itu ternyata seorang GAY!!!. Oh, Tuhan kenapa kisah percintaanku sangat tragis sekali.

Walaupun begitu Choi Seung Hyun terus hadir dalam hidupku untuk menggantikan semua laki-laki itu. Sebenarnya alasan sederhana mengapa aku tidak pernah menyatakan perasaanku pada laki-laki yang aku taksir. Aku takut mereka memiliki perasaan yang sama denganku dan menuntutku lebih untuk menjadi kekasih mereka. Tapi aku tidak bisa karena aku memiliki prinsip lain dalam berpacaran.

Aku belum siap untuk berpacaran, karena menurutku pacaran merupakan satu komitmen serius sebelum melanjutkan ke pertunangan dan selanjutnya pernikahan. Banyak orang mengatakan bahwa aku berlebihan. Tapi aku serius, ini adalah harga mati. Karena aku ingin pacar pertamaku kelak akan menjadi pendamping hidupku yang terakhir. Jadi aku tidak mengenal istilah pacar kedua, ketiga dan selanjutnya. Sehingga menurutku istilah pacaran sangat sakral dan hanya diperuntukan bagi laki-laki yang akan menjadi pendampingku kelak. Dan yang kuharapkan itu nantinya adalah Choi Seung Hyun.

Aku merupakan gadis yang tidak mudah mengungkapan perasaanku pada seorang laki-laki. Ditambah lagi penyakit Choi Seung Hyun insting kepekaan sangat rendah bahkan terlampau rendah bisa dibilang itu sudah menjadi penyakit kronis. Sehingga hubunganku dan Choi Seung Hyun berjalan sangat lambat dan tidak pasti.

Pernah satu kali Choi Seung Hyun memiliki kisah asmara dengan salah satu aktris terkenal bernama Shin Min Ah. Kuakui Shin Min Ah memang sosok wanita idaman pria tidak hanya cantik ia juga pintar dan baik hati.

Pernah beberapa kali aku menemuinya atas ajakan Choi Seung Hyun. Awalnya aku menolak. Siapa yang mau melihat laki-laki yang ia cintai bermesraan dengan wanita lain. Tapi melihat Choi Seung Hyun yang memohon membuatku tak berkutik dan mengikuti ajakannya.

Sebenarnya aku kesal, mengapa Choi Seung Hyun harus berpacaran dengan wanita sesempurna itu. Sehingga tidak ada celah untukku agar bisa tampil lebih dari wanita itu. Secepat-cepatnya kuda berlari tetap saja kalah dengan Cheetah. Dan itulah kondisiku saat itu. Sehingga aku hanya bisa menunggu suatu masalah datang sehingga mereka bisa berakhir. Karena tidak ada celah untukku agar bisa mengganggu mereka. Dan doaku terjawab Choi Seung Hyun dan Shin Min Ah putus dengan alasan sudah tidak cocok lagi. Apakah ini jawaban untukku? Agar aku bisa bergerak lebih cepat lagi untuk mencuri hatinya?

Leave a Reply

