How to Reach The Star part 2

Author Finnbake said: Yay! part 2 sudah jadi stay tune terus ya…

sebenarnya aku sudah cukup lelah dengan keadaan seperti ini. Keadaan yang sangat lambat karena kebodohan kita berdua yang sama-sama payah akan urusan yang satu ini,cinta. Atau memang hanya aku saja bodoh. Sebenarnya aku perempuan yang cukup kolektif dalam melihat laki-laki. Tapi sialnya aku, laki-laki itu sudah terkunci pada sosok Choi Seung Hyun dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Mataku sudah terlalu rabun untuk melihat laki-laki selain Choi Seung Hyun.
Hari ini aku memustuskan untuk bermain di dorm Big Bang. Aku dan member yang lain sudah sangat dekat. Karena kami sudah bersama kurang lebih selama 7 tahun. Hal itu yang membuatku tidak malu untuk masuk dan pergi dari dorm Big Bang.
“Anyeong!!!” teriakku membuat seluruh perhatian satu ruangan itu tertuju pada diriku. Termasuk Choi Seung Hyun yang sedari tadi sibuk memerhatikan handphonenya.
“Ya, Chu Na Mi!. Ayo masuk-masuk!!” ujar G-dragon senang. Ya, diantara seluruh member Big Bang Kwo Ji Yong a.k.a G-Dragonlah sosok terdekat denganku. Karena ia merupakan teman lamaku dan Choi Seung Hyun. Jadi tentu saja aku lebih dekat dengan G-dragon dibandingkan dengan member lainnya. Walaupun begitu hubunganku dengan seluruh anggota Big Bang sangat baik.
Segera aku melepas sepatuku dan masuk dengan tangan yang penuh dengan snack dan satu pack kartu UNO. “ayo kita main UNO!!!”
Tak perlu waktu satu menit seluruh member Big Bang kecuali T.O.P sudah berkumpul membentuk lingkaran untuk bermain UNO. Entahlah, tapi tidak seperti biasanya T.O.P tidak ikut bermain seperti ini. Ada apa dengan T.O.P?
“ Chu Na Mi segera bagikan kartunya” ujar Taeyang tidak sabar, diantara semua member Taeyanglah yang paling semangat bila diajak bermain kartu UNO.
Permain kartu pun dimulai. Seperti biasa Taeyang selalu yang paling unggul lalu disusul oleh Seungri selanjutnya G-dragon dan Daesung dan terakhir tentu saja aku, Chu Na Mi.
“Ya! Seunghyunnie, ada apa dengan handphonemu? Rusak? Sepertinya dari tadi kamu memerhatikannya terus. Berikan saja pada tukang service untuk dibetulkan” ujarku gemas yang sedari tadi memerhatikan tingkah laku T.O.P yang aneh beberapa hari terakhir ini.
“iya, Chu Na Mi. Akhir-akhir ini juga aku sering melihat hyung bengong semenjak tampil di Music Bank minggu lalu. Hyung kamu kenapa sih?” Tanya Daesung heran
“Aha! Aku tahu jangan-jangan hyung ini sedang… JATUH CINTA ya?!” celetuk Seungri sang maknae.
PLAK!!! Sebuah tamparan mulus mendarat tepat dibelakang kepala Seungri
“Aw!! YA! Ji Hyung sakit tahu!!!” rintih Seungri kesakitan sambil mengusap-usap belakang kepalanya.
“Haish!, memang T.O.P hyung seperti dirimu dengan mudah terlena oleh perempuan, eh? Dasar bocah” ejek G-dragon. Keadaan pun menjadi ramai karena insiden ini.
“ Ya!ya! sudah-sudah ayo lanjutkan lagi sebentar lagi permainan ini selesai” tegur Taeyang yang selalu serius setiap bermain UNO. Permainan pun kembali berjalan lancar. Taeyang memang penyelamat.
Sementara itu T.O.P masih membeku di sofa yang ia duduki sambil memegang handphonenya sambil memandanginya sesekali. Apa benar kata Seungri kalau T.O.P sedang jatuh cinta? Tapi kepada siapa? Kapan? Dan bagaimana? Tepatnya apa yang harus aku lakukan sekarang???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s