Pabo Couple (First Lunch)

Title: Pabo Couple (First Lunch)

Author: BeningAT

Genre: Romcom

Rating: G

Cast: Eunhyuk, Yoo Chin Soo (OC)

Ini ff lanjutan yang pabo day dan SELAMAT MEMBACA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

***

Yoo Chin Soo POV

Hari ini adalah hari libur seharusnya hari ini aku tak bersama bosku itu tapi hari ini ia malah mengajakku makan siang. Kalian tahu yang kemarin itu kami tak jadi makan berasama, karena bosku itu menghacurkan acaranya dengan pergi bersama yeoja yang entah datang dari mana dengan tiba-tiba saja berdiri di hadapanku dan Eunhyuk. Dan karena hari itu aku di ajak lagi untuk makan bersamanya. Dan sekarang aku sedang melihat pantulan diriku di cermin yang berada di kamarku.

“Ingin pergi ke mana?” Tanya seseorang yang berada di pintu kamarku.

“Makan siang bersama Eunhyuk” jawabku sambil memakai kalung di leherku.

“Sepertinya hubunganmu dengan Eunhyuk sudah dekat ya” Ucap eomma.

“Tidak. Ini hanya makan siang biasa eomma” Ucapku sambil mengambil tas kecilku yang berada di kasurku. Aku berjalan menuju pintu kamarku dan berhenti sebentar.

Eomma aku pergi dulu” Aku segera mencium kedua pipi eomma dan melangkahkan kakiku.

“Emm…. tunggu eomma ingin bicara sebentar” Aku menghentikan langkahku dan bembalikan tubuhku menghadap eomma.

“Bicaralah” Singkatku.

“Semua pelayan yang dulu kita pecat eomma perkerjakan lagi di sini” Aku segera membeku dan menatapnya serius.

Eomma tak bohong?” Tanyaku meyakinkan.

“Tidak” Jawab eomma singkat.

“Tapi eomma itu terlalu banyak!” Aku sedikit menamba volume suaraku dan maju sedikit ke arah eomma.

“Setelah kita memecat mereka, mereka tak mempunyai pekerjaan yang tetap!” Tegas eomma.

Eomma! tapi tiga puluh pelayan itu terlalu banyak” Ucapku lagi.

Eomma sudah tak bisa mengurus rumah sebesar ini hanya dengan dua pelayan saja, terserah kau mau apa, tapi eomma akan tetap mempekerjakan mereka di sini lagi.” Eomma segera meninggalkanku sendiri, aku menarik nafas panjang dan segera mengeluarkannya dengan kasar. Aku membalikan tubuhku dan menginjakan kakiku perlahan di setiap anak tangga. Tiba-tiba saja aku ingat janjiku dengan Eunhyuk aku melihat jam yang bertengger di lengan tangan kananku dan segera berlari ke luar rumah aku memasuki mobil sportku dan segera menjalankannya.

Eunhyuk POV

@Sea Food Restaurant

“Kemana sih anak itu” Gerutuku, kalian tahu aku di sini sudah dari setengah jam yang lalu dan aku hanya berdiam diri di depan restaurant ini. Aku melihat sebuah mobil berwarna merah memasuki area parkir restaurant, aku melihat Chin Soo keluar dari mobil itu, hari ini ia hanya memakai kemeja garis-garis hitam putih tanpa lengan, hot pant hitam, high heel putih dan kalung mutiara bertengger di leher jenjangnya ia menenteng tas kecil yang berwarna sama dengan hot pantnya.

Mianhae aku terlambat” Katanya santai.

Ne” Balasku singkat.

“Hei! Aku ingin bertanya rambutku lebih bagus di kuncir seperti ini atau digerai?” Tanyanya sambil menunjuk rambutnya yang di konde dengan sebatang sumpit seperti wanita-wanita di China.

“ Lebih bagus di gerai”Aku segera melepas sumpit yang ada di rambutnya dan seketika rambut panjangnya tergerai. Aku hanya melihatnya melebarkan matanya dan membeku di tempatnya.

Kajja” Aku segera masuk dan sepertinya ia belum tersadar dengan hal tadi aku membuang sumpit punya Chin Soo ke tempat sampah yang ada di sebelahku.

“Kau itu, kenapa meninggalkanku? ” Ucap Chin Soo yang ada di hadapanku.

“Kau lama” Kataku sambil memasang wajah menyebalkanku.

“Yausah lebih baik sekarang kau duduk di kursi itu, aku akan pesankan makanannya” Aku segera pergi dan masuk ke dapur, ya sebenarnya ini adalah restaurant milik keluargaku aku menghampiri salah satu chef dan berbicara padanya. Setelah aku memesan aku kembali lagi dan duduk di hadapannya.

“Ini milik keluargamu?” Tanya Chin Soo tiba-tiba.

Ne, bagaimana ku bisa tau? Akukan tidak memberi tahumu” Chin Soo segera mengangkat vas bunga yang ada di tengah-tengah meja dan menunjukan sebuah tulisan di bagian meja yang berada di bawah vas itu.

“Ini nama perusahaan appamukan?” Tanya sambil menunjuk nama itu, aku segera memajukan tubuhku dan melihatnya dan benar itu adalah nama perusahaan appa.

Pabo namja” Katanya dan segera mengembalikan lagi vas bunganya.

“Tuan makanannya sudah siap” Kata salah satu pelayan yang menghampiri kami.

“Bawa saja kemari” Kataku.

Ne” pelayan itu segera pergi untuk mengambil makanan yang tadi aku pesan, pelayan itu segera kembali dengan membwa dua piring di tangan kanan dan kirinya, ia segera meletakkan makanan itu di hadapanku dan Chin Soo.

“Selamat menikmati” Pelayan itu segera kembali ke tempat asalnya dan sibuk menerima tamu yang berdatangan. Aku segera memakan makananku dengan cepat karena memang aku belum makan dari tadi pagi aku melihatnya masih diam saja dengan posisi awalnya bahkan ia belum menyentuh makannnya sedikitpun padahal nmakananku sudah habis setengah.

“Kenapa?” Tanya ku sambil manatapnya.

“Aku tak suka ini” Aku melihat makannya sejenak dan melihatnya lagi.

“Mau bertukar?” Tanyaku dan seketika matanya langsung berbinar-binar.

“Mau, sangat mau, kemarikan makanannya” Ia segera menarik piringku ke hadapannya dan memindahkan makannya ke hadapanku. Ia langsung memakannya dan aku juga ikut melahap makanannya yang masih utuh tapi tiba-tiba saja ia berhenti dan metapku dan makananku yang tadi di rebutnya.

“Kenapa aku mau bergantian makanan ya padahal makananku masih utuh dan punyamu tinggal setengah” Ucap Chin Soo dengan wajah bodohnya.

“Yang mau bertukar siapa?” Tanyaku.

“Aku” Jawabnya sambil menunjuk wajahnya sendiri.

“Jadi yang salah siapa?” Tanyaku lagi, tapi ia hanya diam jadi aku segera melanjutkan makanku tapi tiba tiba saja ia berteriak.

“EUNHYUK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Pabo yeoja

end

2 thoughts on “Pabo Couple (First Lunch)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s