That Fansigning

Title: That Fansigning

Author: BeningAT

Genre: Mendekati Romance

Rating: G

Cast: Xiumin (EXO), Jung Na Na(OC)

Ini adalah ff permintaan juga dari temenku ini ff bias dia di exo semoga suka dan jangan lupa COMMENT!!

***

“Kau yakin akan ikut fansigning EXO?” Tanya Park Hyo Ah pada Jung Na Na.

“Yap!” jawab Jung Na Na dengan bersemangat

“Kau akan membolos lagi?” Kini Hyo Ah mulai mendekati Na Na yang sedang memasak di dapurnya. Dan jawaban yang ia dapat hanya anggukan dari teman masa kecilnya itu.

“Hei! kau sudah terlalu banyak membolos bahkan  para gurupun tidak bisa lagi menghitungnya, dan kali ini aku tak mau membantumu lagi” Hyo Ah segera meninggalkan dapur dan beranjak menuju kasur, ia mengistirahatkan tubuhnya di atas kasur  Na Na yang bermotif bunga, Na NA segera menyusul temannya menuju kasur dan mendudukan tubuhnya di samping Hyo Ah ia menggembungkan pipinya dan menyatukan kedua tangannya di depan dada.

“Ku mohon ya ya ya ya ya, masa kau tidak membantu temanmu yang lucu ini?” Kini Na Na menaikan kakinya ke atas kasur dan semakin mendekat ke arah Hyo Ah.

“Kau tidak bisa ya, tidak mengeluarkan ekspresi seperti itu?”

“Ini semua ku lakukan agar kau mau membantuku”

“Baik aku akan membantumu, tapi apa imbalannya?” Kini Hyo Ah mulai bangkit dari tidurnya dan menatap Na Na penasaran, ia menunggu jawaban dari mulut kecil milik temannya itu.

“Imbalannya aku akan membelikanmu Photo Book Yesung oppa” Kata Na Na yakin

“Kau yakin?” Tanya Hyo Ah

“Ya, walau uangku harus keluar banyak”

“Hei! Kau sedang masak apa, kenapa baunya seperti ini?” Hyo Ah menggerakan tangannya ke kanan dan kekiri di depan hidungnya.

“Ayam goreng” jawab Na Na santai.

“Kau menggosongkan ayam lagi NA NA!!!!!” Teriak Hyo Ah di samping telinga Na NA dn seketika tubuh Na Na menegang karena mendengarkan teriakan temannya, tapi Na Na belum juga tahu apa yang terjadi.

“Yak!! jangan berteriak di depanku!” Balas Na Na tak kalah keras.

“Kau tahu apa yang kau lakukan?” Tanya Hyo Ah dengan artikulasi yang tegas dan jelas.

“Ani” Kata Na Na dengan wajah polosnya.

“Sekarang kau cepat pergi ke super market dan beli ayam” Hyo Ah menuruni kasur dan membuka lemari tua di samping tempat tidurnya.

“Ini uangnya dan ini tasmu, aku tahu kau tak bisa pergi tanpa tasmu” Hyo Ah memberikan selembar uang ke tangan Na Na dan mendorong tubuh Na Na keluar apartemen. Na Na masih bingung sebenarnya apa yang terjadi, tapi Na NA menuruti perkataan Hyo Ah, ia segera berjalan ke arah tangga dan menuruni tangga itu satu persatu seolah olah ia adalah orang yang sedang menikmati hidupnya di dunia ini. Ia mengeluarkan i phone dari tas gucci yang ia beli 2 tahun lalu di Paris, ia mengecek apakah ada pesan masuk atau tidak, tapi ternyata tidak ada pesan yang masuk jadi ia segera memasukan kembali i phonenya ke dalam tas dan segera berjalan cepat ke bawah.

TESS TESS TESS

“Aissshh kenapa harus hujan sih, akukan  tidak membawa payung” Gerutu Na Na kini semua orang yang ada di dekatnya berlari mencari tempat untuk berteduh tapi ketika ia berlari tiba-tiba tasnya terjatuh ke aspal seperti ada yang menariknya dari belakang, ia membalikan tubuhnya dengan cepat. Ternyata gantungan kesayangannya tersangkut dengan gantungan seorang namja.

“Mianhae..mianhae” Ia melihat namja di hadapannya yang sedang menunduk sembilan puluh derajat, ia mengamati penampilan namja di hadapannya yang menurutnya pakaian sang namja aneh hampir seluruh wajahnya di tutupi syal, namja itu menegakkan kembali tubuhnya dan menghadapku dan seketika tubuhku menegang walau hanya melihat matanya saja tapi aku dapat mengenal namja di hadapanku.

“Kau…Xiumin oppakan?” Tanya Na Na sambil menunjuk wajah namja itu.

“Bu..bukan” Gugup sang namja.

“Kau bohong, kau Xiumin oppakan?” Kini Na Na mulai mendekati Xiumin dengan langkah yang kecil.

“Kau salah orang” Xiumin langsung meninggalkan Na Na dengan tasnya yang masih menyangkut pada tasnya Na Na. Na Na melihat Xiumin yang berlari kecil mejauhinya ia tersadar kalau tas Xiumin masih menyangkut pada tasnya.

“Oppa!!!! Tasmu in…!!!!” Na Na berhenti berteriak di tengah hujan  deras di kota Seoul karena menurutnya itu hal yang percuma, ia mengambil tasnya dan tas Xiumin yang tadi terjatuh di aspal dan segera berlari mencari tempat untuk berteduh. Ia masih tak percaya apa yang terjadi tadi padanya. Ia segera berlari ke super market dan segera membeli daging ayam setelah membayar Ia langsung pulang dan masuk ke kamarnya tanpa mengucapkan satu katapun pada temannya itu ia melempar tasnya dan Xiumin ke kasur miliknya ia mengambil baju di lemari dan segera mngganti bajunya yang basah karena air hujan setelah itu ia menaiki kasur dan mengambil tas Xiumin.

“Buka tidak ya” Gumamnya.

“Jika aku buka tak sopan, tapi aku penasaran dengan isinya” Ia hanya menatapi tas itu dengan mata yang tak berkedip segikitpun.

“Ahhhhhh!!! Buka sajalah” Ia segera membuka tas Xiumin dan ia hanya mendapatkan buku pelajaran dan dompet Xiumin ia segera membuka dompetnya dan melihat semua kartu yang ada di sana termasuk kartu pelajarnya.

“Buahahahahahahah!!!!!!” Setelah ia melihat kartu pelajar Xiumin ia hanya bisa tertawa dan tak mampu menghentikan tawanya karena melihat foto Xiumin yang masih terlihat gemuk.

***

Next day

Pagi ini Na Na menyiapkan apa saja yang ia butuhkan nanti pada saat fansigning berlangsung, ia memasukan hand banner dan bandodan jangan lupa ia memasuka tas Xiumin ke dalam tasnya. Ia mengambil tasnya dan berjalan ke arah rak sepatu ia menunduk untuk mengambil dan berjongkok untuk memakain sepatu dan mengikat talinya berbentuk pita, setelah itu ia menegakkan kembali tubuhnya mengambil nafas sejenak dan mengelurkannya secara kasar.

“HAH!! Hyo Ah!! Aku berangkat” Ia berteriak pada temannya yang kini sedang memakai pakaian seragam sekolahnya.

Ne” Jawabnya malas karena hari ini ia arus bilang pada guru bahwa temannya itu sakit sebenarnya ia malah menonton fansigning idolanya.

Na Na segera keluar dan menghirup udara segar, ia melangkahkan kakinya menyusuri tangga yang cukup panjang sebenarnya tapi ia sedang bersantai sekarang ia melihat alam sekitarnya yang terlihat sangat damai di matanya. Setelah ia ingat apa yang ia ingin lakukan ia langsung melihat jam yang baru saja ia pakai tadi ia sedikit melebrkan matanya saat melihat jam itu dengn terburu0buru ia segera berlari menyusuri tangga dan menuju halte bus. Di sana ia melihat ada beberapa orang yang tujuannya sama sepertinya juga yaitu mengikuti acara fansigningnya EXO.

PESSSSS

Ia segera menengok dan melihat bus di hadapannya yang sedang membuka pintu secara otomatis ia segera masuk dan ia memilih tempat duduk kedua dari belakang yang berada di dekat jendela, saat ia melihat ke luar ia menyipitkan matanya untuk melihat siapa yang melambaikan tangan ke arahnya dan tenyata itu Hyo Ah sahabatnya ia segera mengangkat tangannya untuk membalasnya tapi saat ia membalasnya bus itu segera jalan.

***

Na Na sedang mengantri di antrian Xiumin, ia merasakan bahwa tangannya berkeringat dingin dan jantungnya juga berdetak sangat  kencang kini tinggal dua orang lagi dan sebentar lagi ia akan melihat Xiumin secara dekat.

“Hello!” Panggil seseorang di hadapannya. Ia segera melihat siapa yang memanggilnya dan ternyata itu ada lah Xiumin dan secara tiba-tiba ia salah tingkah karena dari tadi ia hanya bengong dan memikirkan bagaimana jika ia sudah betemu Xiumin.

“AH!” sadarnya, ia segera maju dan mengeluarkan kertasnya Xiumin segera mengambil kertas itu dengan senyuman yang manisnya itu ia segera mentanda tanganinya.

Oppa ini untukmu” Na Na memberikan tas Xiumin yang kemarin terjatuh bersama tasnya.

“Kau orang kemarin?” Tanya Xiumin tak percaya.

Ne, oh iya oppa ngomong-ngomong dulu kau gemuknya” Ucap Na Na sambil menahan tawanya.

“Kau membuka dompetku dan melihat kartu pelajarnya!!” Kaget Xiumin.

Mianhae, itu semuaku lakukan karena aku sangat penasaran dengan isinya” Kata Na Na bersalah.

“Tak apa” Jawab Xiumin datar.

“Oiya, oppa kau tahu aku bolos hari ini hanya untuk melihatmu saja” Lanjut Na Na.

“Kau bolos? Itu tak boleh terjadi kau tak boleh bolos sama sekali! Jika ada konser atau fansigning yang akan datang kau tak boleh bolos!” Kata Xiumin tegas.

“Kenapa?”Tanya Na Na bingung.

“karena belajar adalah masa depanmu” jelasnya lagi.

“Tap……” Belum selesai Na Na bicara Xiumin segera memotongnya dengan ucapannya.

“Kalau kau bolos lagi, jika kita bertemu suatu saat nanti aku tak mau mengenalmu” Kini Na Na menjadi takut karena ancaman yang di ucapkan oleh sang idola.

“Baik! Mulai sekarang aku tak akan bolos lagi, tapi oppa harus janji jika suatu saat nanti kita bertemu lagi” Ucap Na na dengan sangat semangat.

“Jika dikehendaki”

Arraseo

end

2 thoughts on “That Fansigning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s