Pabo Couple (Me VS Appa)

Title: Pabo Couple (Me VS Appa)

Author: BeningAT

Genre: Romcom

Rating: G

Cast: Eunhyuk, Yoo Chin Soo (OC)

Ini adlah ff lanjutan dari pabo couple yang first lunch maaf kalau kurang bagus ya

***

Eunhyuk POV

“Aku harus kerja apa?” Tanya Chin Soo padaku  yang sedang mengetik.

“Aku saja tak diberi pekerjaan hari ini dengan appa” Jawaku masih sambil mengetik.

“Lalu hari ini aku harus apa?” Tanyanya sambil duduk di dofa dekat meja.

“Kau mau kerja?” Tanyaku sambil menutup laptopnya dan menatap Chin Soo, ia hanya mengangguk dan menatapku balik.

“Ikut aku” Aku segera berdiri dan diikuti Chin Soo, aku melangkahkan kakiku menuju ruangan appa. Dan seperti biasa aku langsung membuka pintu itu tampa permisi.

Appa dia ingin pekerjaan” Kataku  sambil menunjuk yeoja yang ada di belakangku.

“Siapa yang mengajarkanmu untuk masuk ruangan orang sembarangan!” Tegas appa.

“Tak tau” Jawabku asal.

“Kau itu!!” Teriak appa.

“Aku ke sini hanya untuk menanyakan pekerjaan, Chin Soo meminta pekerjaan padaku dan aku tak tahu apa yang harus ia kerjakan!” Balasku dengan nada yang sedikit meninggi.

“Dia sekertarismu jadi kau yang akan memberikan pekerjaan jika atasannya tidak punya tugas artinya bawahannya sama seperti atasannya, kau tak mau kerja lagi dan itu tandanya ia juga tak akan mendapatkan tugas!” Tegas appa sambil beranjak dari kursinya.

“Aku tak mau lagi mengikuti apa perkataan appa!!!!” Kata Eunhyuk menahan amarah dan kini Chin Soo hanya bisa mengerutkan keningnya karena bingung apa yang sedang dibicarakan anak dan bapak di hadapannya.

“Sudah cukup aku selama tiga tahun ini aku mengikuti apa perkataan appa dan kini aku tak mau lagi!!!” Marah Eunhyuk .

BBRAKK

Sepertinya appa sudah marah besar terhadapku ia menggebrak meja kerjanya, aku segera melihat Chin Soo yang ada di belakangku ia mundur sedikit demi sedikit dan aku dapat melihat wajahnya yang ketakutannya aku segera menghampirinya dan mengatur napasku.

“Keluarlah dulu aku akan menyusul” Ia hanya mengangguk dan pergi keluar aku dapat melihat tubuhnya yang ditelan pintu besar ruangan appa. Aku segera menghadap lagi ke arah appa dan memasang tampang marahku.

“Aku sudah memutuskan, aku akan membuat Cafe di daerah Gangnam dan aku akan berhenti dari sini aku juga akan membeli apartemen di daerah sana” Ucap melembut.

“Terserah kau, tapi appa akan tetap mengirimmu uang dan tak akan menyita barang-barang pribadimu” Ucapnya sambil memberikan kunci mobil.

“Ini aku memberikan mobil satu lagi mana tahu kau sudah bosan dengan yang hitam” Lanjut appa.

Gomawo” Aku segera pergi keluar dan turun ke lobi aku segera berlari dan mengabaikan semua pegawai yang menunduk padaku. Aku berlari keluar gedung dan pergi ke belakang dan benar perkiraanku dia ada di sana aku melangkahkan kakiku menghampirinya yang sedang duduk di bangku taman.

“Hai!”Sapaku sambil duduk di sebelahnya.

“Sudah selesai urusannya?”Tanyanya.

Ne” Jawabku.

“Mulai besok aku tak akan bekerja di sini lagi” Aku lihat ia mengengok ke arahku dan melihatku.

“Kenapa?” Tanyanya.

“Aku dari tiga tahun yang lalu selalu mengikuti keinginan appa termasuk bekerja di sini dan kini aku sudah memutuskannya aku akan membuat Cafe di Gangnam dan membeli apartemen di dekat sana, tapi appa akan tetap mengirimku uang dan juga tak menyita barang-barang pribdiku” Jelasku.

“Lalu aku bagaimana?” Tanyanya sambil menunjuk wajahnya dengan polos.

“Terserah kau” Ucapku.

“Kalau aku mengikutimu bagaimana?” Tanyanya.

“APA???!!!!” Dia tak salah akan ikut denganku?.

“Kau tak salah?” Tanyaku memastikan.

“Tidak, sebenarnya aku juga tak pernah suka bekerja di kantor” Jelasnya.

“Lebih baik aku bekerja di Cafemu saja” Katanya.

“Baik, aku punya penawaran, jadi begini sebenarnya aku tak mau bekerja tapi aku mau membangun Cafe jadi bagaimana jika kau saja yang mengurusinya” Kataku hati-hati.

“Baik tapi kau harus membantu di masalah keuangan aku akan mengurus pegawai makanan dan lain-lain tapi jika sudah tentang ekonominya kau, karena aku tak mengerti sama sekali” Katanya, aku berpikir sebentar dan ya boleh juga sih tawarannya.

“Baik”

“Ok! Jadi Cafe itu semuanya yang tentang isinya kau dan aku tentang uang dan lain-lain”

“Setuju”

end

2 thoughts on “Pabo Couple (Me VS Appa)

Leave a Reply

