Music

Title: Music

Author: BeningAT

Genre: Rommance

Rating: G

Cast:Kyuhyun, Shim Min Ah (OC), Song Eun In (OC)

Karena aku sedikit bosen buat yang pabociuple tapi sebenernya gak bosen jadi aku buat yang baru semoga pada suka

***

Kyuhyun POV

“Kyu bisa bantu appa satu kali saja?” Tanya appa padaku.

“Bantu apa?” Tanyaku balik.

“Jadi teman appa punya anak, dia memilih berhenti sekolah dan hanya ingin menguasai musik, bahkan orangtuanya juga sudah kewalahan untuk mengatasi anaknya” Jelas appa panjang lebar.

“Lalu?” Aku segera mematikan laptopku, aku tak mood lagi untuk bermain game karena ucapan appa tadi.

Appa minta kau bantu dia” Kata appa tiba-tiba.

“Aku tak bisa” Jawabku datar.

“Aku tahu Kau anak yang pintar dan karena itu appa minta bantuanmu” Kata appa mndekatiku.

“Aku tak mau, sekali tak mau ya tetap tak mau” Aku segera berjalan menuju kamarku dan membanting pintunya dengan penuh tenaga.

BRRAAKK

@Next Day, School

Oppa kau tak makan?” Tanya salah satu yeoja yang ada di hadapanku sambil memasang wajah sok imutnya.

“Tidak” Jawabku singkat dan dingin, aku segera keluar dari kelas dan berjalan menuju atap sekolah dengan santai aku membuka pintu dan memejamkan mataku sejenak untuk merasakan udara segar, tapi samar-samar ku dengar suara yeoja yang sangat halus.

 

…. Deo meoreojiryeogo neomu aesseujima imi nae momeun jogangna kkaejyeobeoryeosseo naega wonheetdeon daero
Jangan mencoba terlalu keras untuk mendapatkan terlalu jauh. Tubuhku sudah rusak menjadi potongan-potongan seperti yang kau inginkan

Naege han goreumdo deoneun gakkai gal su eobseo
Aku tidak bisa melangkah lebih dekat denganmu

Gyeougaryeogo maeumeul jaba geochin phokphung cheoreom millyeowatda machi bitmul cheoreom jiwojil unmyeongigetjiman
Akhirnya aku menetapkan hati untuk pergi dan itu datang kepadaku seperti badai yang keras, mungkin takdir yang akan menghapus seperti hujan

Kkaejin geoul wie maejeojin inyeonboda deo uk apgetgie
Karena itu lebih menyakitkan dari nasib yang dihancurkan seperti kaca

Igeoreumui kkeutheul bonaeneun maeumeul neon moreugo
Di akhir perjalanan ini aku membiarkanmu tau tapi kau tak akan tau

Tteugeopdeon sarang yeolbyeongeul alhgo memalla beorin ipsul geu wiro
Aku sakit dengan demam cinta, ditinggalkan kering di bibirku

Heulleo naerineun nae nunmurui euimireul neon moreugetji

Airmataku mengalir kau tidak pernah tahu

Super junior-Storm

“Kunci yang terakhir salah” Aku segera mendekatinya dan menuntun jarinya untuk menekan senar yang benar. Tapi tiba-tiba ia menarik tanganya dan segera beranjak dari duduknya, ia mengambil tas gitarnya dan segera berlari.

“Aneh” Gumamku.

TING TING TING

Aku segera memasukan tanganku ke kantung celana dan bejalan meninggalkan atap gedung dengan santai.

@Class

Saat pelajaran Mr.Kim aku sama sekali tak fokus karena aku memikirkan yeoja tadi, kalau di lihat-lihat tadi dia tak memakai seragam sekolah ini, tapi kenapa ia bisa berada di sini.

Oppa! Kau tidak pulang?” Tanya seorang yeoja di depanku dan memasang wajah menjijikkannya.

“Song Eun In! Kau bisa tidak sekali saja tak mengganggu hariku?” Kataku tegas, Aku segera mengambil tasku dan keluar dari kelas. Aku mengaluarkan ponselku dari tas biru tuaku yang baru saja aku beli bulan lalu dan mencari nomor ponsel Jung ahjussi.

Ahjussi jangan jemput aku dengan mobil, suruh saja anak ahjussi membawa motorku ke sekolah, nanti  pulangnya akan aku beri uang untuk ongkos”

“Ne” Aku segera memutuskan sambungan sepihak dan mengambil earphone dari kantung kanan di tasku dan mencoloknya di ponselku. Aku memasangkan kepala earphone di kedua telingaku dan memilih lagu.

TIN TIN

OPPA!!!!!! BELUM PULANG???!!!” Teriak  Eun In dari dalam mobilnya.

“Kau pulang saja duluan” Balasku malas.

“Baik!, sampai ketemu besok” Mobil Eun In segera meninggalkan lapangan parkir, aku melihat ke sekelilingku dan hanya tinggal aku seorang di sini, jadi aku segera melangkahkan kakiku keluar sekolah ini. Aku duduk di halte bis samping sekolah dan memejamkan mataku sejenak, aku sering melakukan itu karena hal itu akan membuatku jauh lebih tenang.

“Tuan muda!” Panggil seseorang di sampingku, aku segera melihat kesamping dan aku melihat seseorang berpakaian rapi sedang menunduk.

“Ini kunci motornya” Katanya sambil memberikan kunci motor padaku. Aku segera membuka tasku dan mencari dompet hitamku setelah menemukannya aku mengambil beberapa lembar uang dari dalam dompetku.

“Ini, cepat pulang dan jika appa bertanya aku kemana jawab saja aku pergi ke rumah Hyun Boo hyung dan akan menginap” Aku segera manaiki motor MV Agusta F4 CC yang baru kubeli pada musim dingin tahun lalu. Aku sebenarnya tak tahu ingin kemana yang penting malam iniaku tak akan pulang ke rumah, apa aku akan pergi ke Busan? Ah! Tidak itu terlalu jauh aku sedikit banyak pikiran malam ini entah kenapa sedari tadi aku masih memikirkan yeoja itu. Aku segera fokus lagi melihat jalan tapi saat aku menoleh aku melihat seorang yeoja menyebrang di hadapanku aku langsung mengalihkan motorku ke kanan tapi aku tak dapat menghindari pohon di depanku.

BBRAAKKK

Aku diam sebentar untuk menarik nafas sebelum aku bangkit.

“Kau baik-baik saja?” Tanya seseorang, ia melepaskan helm yang ku pakai dan melihat keadaanku.

“Kau anak sekolah?” Tanyanya, aku segera bangkit dan menatap yeoja di hadapanku ‘ini bukannya yeoja yang ada di sekolah’ batinku.

“Kau bukannya yang tadi di sekolah?”

tbc

4 thoughts on “Music

Leave a Reply

