Music (Part 2)

Title: Music

Author: BeningAT

Genre: Rommance

Rating: G

Cast:Kyuhyun, Shim Min Ah (OC), Song Eun In (OC)

Maaf lama

***

“Kau bukannya yang tadi di sekolah” Tanya Kyuhyun pada yeoja yang sedang membantunya dan yeoja itu hanya mengerutkan dahinya.

“Kau itu jangan asal bicara bertemu saja belum” Katanya sambil membantu Kyuhyun untuk berdiri.

“Sebaiknya kau pulang ke tempatku dulu, urusan motor akanku suruh adikku atau satpam untuk membawanya, kita perlu mengobati luka di tanganmu” Ucapnya.

“Di mana tempat tinggalmu?” Tanya Kyuhyun lemas.

“Di sana” Katanya sambil menunjuk gedung bertingkat di sebrang sana.

“Tidak jauh, aku bisa jalan sendiri” Akhirnya yeoja itu hanya membantu Kyuhyun untuk bangun dan membawa helm yag di pakai Kyuhyun tadi. Mereka menyebrang dengan perlahan dan mulai memasuki wilayah gedung itu mereka segera memasuki lift.

“Lantai berapa?” Tanya Kyuhyun sambil menatap tombol di hadapannya.

“Lima belas” jawa yeoja itu singkat. Kyuhyun segera menggerakkan tangannya menekan tombol yang bertulisan angka ‘15’ dan lift itu segera berjalan.

TING

Kyuhyun hanya mengikuti yeoja di hadapnnya dengan sedikit menyerek kaki kanannya dan menopang tangan kiriny dan langkah kaki yeoja itu berhenti di pintu bertuliskan angka ‘672’

Kajja” Kyuhyun mengikuti yeoja itu melepas sepatu dan menginjakan kakinya di lantai kamar itu.

“Aku pulang!!” Teriak yeoja yang ada di depannya.

Eonni dari mana saja?” Tanya seorang yeoja  yang sepertinya lebih muda dari pada yeoja yang ada di hadapnnya. Dan yeoja itu tanpak kaget melihat seorang namja ada di tempatnya, tapi ia tak meliat wajah namja itu karena namja itu sedang menunduk.

Nugu?” Tanyanya.

“Tadi saat aku ingin pulang aku hampir tertabrak dan dia yang hampir menabrakku tapi ia menghindar dan malah ia yang teluka jadi aku akan mengobatinya dulu” Jelas yeoja yang lebih tua itu. Dan saat itu juga namja itu mengangkat kepalanya dan  menatap ke depan.

“KAU!!” Teriak Shim Min Ah sambil menunjuk Kyuhyun yang menunjukan wajah bingungnya, Kyuhyun menyipitkan matanya sebentar dan langsung melebarkan matanya maksimal.

“Kau yang tadi di sekolahkan?” Tanya Kyuhyun.

“Sedang apa kau di sini?” Tanya Kyuhyun.

“Harusnya aku yang bertanya sedang apa kau di sini?” Tanyanya lagi.

“Dia ini dongsaengku, sekali-kali ia menginap di sini” Jelas Shim In Sun kepada Kyuhyun.

“Namamu siapa?” Tanya In Sun pada Kyuhyun.

“Kyhyun, Cho Kyuhyun” Ucapnya sambil sedikit tersenyum.

“Aku Shim In Sun dan dia Shim Min Ah” Ucap In Sun sambil menunjuk Min Ah dengan jari telunjuknya.

“Sini biar aku obati” In Sun segera menuntun Kyuhyun untuk duduk di sofa ruang tengah. Dan dia segera mengambil kotak obat yang ada di atas lemari di dapur, In Sun segera duduk lagi dan mengeluarkan kapas, obat merah dan hansaplast. Setelah selesai In Sun segera mengembalikan kotaknya dan kembali duduk di samping Kyuhyun.

Eonni Jong Moon oppa kapan datangnya?” In Sun segera menengok dan menjawabnya.

“Kau pulang saja dia pulang agak malam hari ini” Jawabnya.

“Baik! aku pulang” Min Ah segera mengambil tasnya dan segera pergi.

“Kau akan pergi keluar hanya dengan kaos longgar tipis dan hot pant yang kau pakai?” Tanya In Sun sambil berjalan ke arah Min Ah.

Ne” Jawab Min Ah singkat. In Sun segera berbalik dan memasuki kamarnya setelah beberapa saat ia kembali keluar dengan satu barang di tangan kanannya.

“Ini Pakai jaketku” In Sun memberikan jaketnya yan baru saja dia ambil dari kamarnya.

“Dan ini sudah malam jadi……” Sebelum In Sun menyelesaikan kalimatnya Kyuhyun memotongnya.

“Aku akan mengantarnya” Ucapnya sambil berdiri dan segera mengambil helmnya.

“Oh ya sudah motormu ada di bawah tadi aku menyuruh satpam yang mengantarnya.

“Tanganmu?” Tanya Min Ah sambil menunjuk tangan Kyuhyun Yang masih tertempel hansaplast.

“Luka kecil” Kyuhyun Segera keluar dan di ikuti oleh Min Ah. Mereka berjalan menuju lift memasuki lift berjalan keluar lift dan berjalan ke arah parkiran dan menaiki motor dalam diam tak satupun yang mengeluarkan suaranya hanya suara angin yang terdengar di kuping mereka masing masing, Kyuhyun segera menjalankan motornya.

“Dimana rumahmu” Min Ah segera memberi tahu alamatnya dan Kyuhyun hanya mengangguk paham. Selama perjalanan mereka hanya diam yang satu fokus dengan fikirannya sendiri dan yang satu fokus dengan jalan, motor Kyuhyun berhenti di depan rumah mewah di daerah Gangnam.

“Ini rumahmu?” Tanya Kyuhyun.

Ne” Min Ah segera turun dari motor sport milik Kyuhyun.

Gamsahamnida” Ucap Min Ah dan segera berjalan masuk, tapi saat sedang berjalan masuk tiba-tiba saja tangan dingin Kyuhyun menghentikan Min Ah.

“Aku ingin bertanya” Kata Kyuhyun datar.

“Silahkan” Kata Min Ah sambil berbalik.

“Untuk apa tadi kau ada di sekolah dan tidak memakai seragam?” Tanya Kyuhyun.

“apa tak boleh aku berada di sekolah milik appaku?” Tanya balik Min Ah.

‘Itu sekolah milik appanya?’ Batin Kyuhyun.

“Kau tak sekolah di sana?” Tanay Kyuhyun heran.

“Jangan bicarakan itu, aku masuk” Min Ah segera berbalik dan memasuki rumahnya.

@Next Day

Hari ini Min Ah datang lagi ke atap seklolah dan selama istirahan Kyuhyun hanya memperhatikannya dari jauh dan saat b el berbunyi Kyuhyun segera masuk ke kelas lagi dan bersiap-siap untuk di ganggu oleh para yeoja di sekolahnya.

“Min Ah kau di panggil appa” Ucap namja yang yang tiba-tiba saja datang.

“Ada apa lagi?” Tanya Min Ah pada namja yang ada di hadapnnya.

“Aku tak tahu, tapi lebih baik kau segera menyelesaikan permainan biolamu dan segera menemui appa” Kata namja itu.

Oppa aku malas!” Tegas Min Ah.

“Kau harus mau, jika kau tidak mau bertemu appa aku akan kembali lagi ke LA!” Kata namja itu tegas.

Arraseo” Min Ah segera memasukan biolanya ke dalam tasnya dan segera berjalan dengan menghentakan kakinya keras saat di pintu ia berpapasan dengan seorang yeoja dan ia menatapnya sinis ia segera menuruni tangga.

“Yeong Woo oppa ada apa denganya?” Tanya yeoja itu pada namja yang sedang duduk di salah satu kayu di atap itu.

Appa memanggilnya” Jawab namja yang di panggil Yeong Woo itu.

Oppa! Nati sore makan bersama ya?” Ajak yeoja itu.

“Kim Sun Na sudahku bilang aku tak bisa hari ini!!” Teriak Yeong Woo kesal.

Arraseo, aku tak akan menanyainya lagi, Tapi hari ini hari terakhir aku di Korea jadi kalau kau sekarang tak bisa besok antarkan aku ya” Pinta Sun Na.

“Baik” Sun Na segera  turun.

@Direktur Room

“Aku tak mau sekolah!!” Teriak Min Ah keras.

“Lalu untuk apa kau setiap hari datang kesini? Hanya untuk memainkan gitar atau biolamu itu?” Ucap seorang namja paruh baya yang duduk di balik meja besarnya.

Ne!” Jawabnya tegas.

“Lupakan masa lalumu, ini masih di pertengahan tahun  dan sebaiknaya kau segera masuk sekolah”

“Aku baru tiga bulang tak sekolah dan itu waktu yang sebentar!” Min Ah segera keluar dari ruangan appa dan berjalan cepat tapi saat ia sedang berjalan tangannya di tahan dengan tangan yang lebih besar dari pada tangannya.

“Sekolahlah”

tbc

2 thoughts on “Music (Part 2)

  1. widew tangan siapa tuh ??
    emangnya masa lalumin ah kenapa ??
    apakah dya mengalami troma ato dya pernah mengalami kejadian buruk disekolahnya dulu ??
    annyoung haseo
    aku reader baru
    rissa melati imida #membungkukan badan

Leave a Reply

