Pabo Couple (First Dinner)

Title: Pabo Couple (First Dinner)

Author: BeningAT

Genre: Romcom

Rating: G

Cast: Eunhyuk, Yoo Chin Soo (OC)

Baca teruss ffku yaa……🙂😀😛

***

Malam ini Eunhyuk menyajak Chin Soo makan malam dan sore ini Chin Soo sedang memilih baju untuk makan malam nanti. Ia mengeluarkan dress merah tua selutut, dress putih gading dengan renda di bawahnya sebatas betis dan dress biru muda setengah paha dari lemari putih di kamarnya, ia berjalan meuju cermin dan berhenti di depan cermin itu. Ia mengarahkan baju yang pertama di depan tubuhnya dan berpikir sebentar lalu ia mengambil baju yang satu lagi dan menempatkan di tempat yang sama.

“Ini saja, ini lebih baik” Ia memilih dress biru muda setengah paha itu, ia segera meletakkan baju itu dan mengambil handuk yang berada di lemari kecil di samping lemari putihnya, ia segera menuju kamar mandi dan mandi dengan tenang. Setelah selama lima belas menit ia merkutat dengan tubuhnya di kamar mandi ia segera keluar dan memakai pakaian yang tadi ia pilih dan segera berjalan ke arah rak sepatu, ia mengambil high heel berwarna putih setinggi tujuh cm dan segera memakainya di kaki cantik dan putihnya itu. Ia kembali lagi ke depan cermin dan mengambil sumpit untuk menguncir rambutnya yang panjang ia menggulung rambutnya ke atas dan menusuknya dengan sumpit itu.

“Cha! Hanya tinggal menelpon Hyuk Jae” Ia mengambil ponselnya dan mencari nama kontak yang ia cari, setelah menemukannya ia menempelkan ponselnya di telinga kanannya.

“Kau sudah jalan?” Tanya Chin Soo.

Ne’

“Sekitar berapa menit lagi?”

mungkin lima belas tapi aku akan mampir sebentar ke satu toko jadi kau duluan saja dan tunggu aku’

“Eumm, ne arasseo” Chin Soo segera menutup sambungan telponnya dan beranjak dari hadapan kaca.

“Apa aku sudah rapih?” Tanya seperti sedang bertanya pada cermin, ia terdiam sebentar seperti menunggu jawaban dari cermin dasetelah itu ia hanya mengangguk.

“Memang aku cantik” Ucapnya percaya diri.

“Kau tahu sebelum aku lahir dokter kandungan eomma sudah bilang pada eomma kalau anaknya nanti akan cantik dan semakin cantik” Katanya semakin percaya diri dan semakin terlihat tak waras karena bicara pada cermin.

“Sudahlah aku bisa telat dan jika aku telat aku bisa dimarahi oleh Hyuk Jae dan jika Hyuk Jae marah dia bisa menghancurkan bumi dan jika bumi hancur aku tak bisa tingggal lagi di bumi ini dan jika aku tak tinggal lagi di bumi ini tandanya kau juga takkan pernah ada” Jawabnya dengan satu nafas.

“Kau seperti orang gila” Ucap yeoja paruh baya yang berada di depan pintu.

Eomma kau ini mengatai anak sendiri” Kesal Chin Soo.

“Cepat pergi nanti bosmu itu akan marah-marah” Kata eomma Chin Soo.

Eomma kapan appa akan pulang?” Tanya Chin Soo.

“Katanya ia akan pulang besok malam” jawab yeoja paruh baya itu dengan senyuman yang menghiasi wajah kecilnya.

“Baiklah, aku pergi” Chin Soo segera berjalan keluar dan berhenti sesaat di hadapan eommanya untuk sekedar mncium keningnya dan merangkulnya ringan. Chin Soo segera menuruni tangga dan langsung dilihat oleh para pelayannya.

“Nona mau pergi?” Tanya salah satu dari mereka.

Ne dan tolong jaga eomma baik-baik” Chin Soo melanjutkan lagi langkahnya keluar rumah dan memasuki mobil ia menjalankan mobil itu secara perlahan menuju restaurant yang dimaksud oleh Eunhyuk. Selama peralanan ia hanya menikmati pejalanan yang lambatnya mungkin kura-kura Yesung oppa bisa membalapnya. Ia segera berhenti di salah satu restaurant yang bisa di bilang restaurant yang mahal. Ia duduk di salah satu bangku di dalam restaurant itu. Dari kejauhan ia melihat seorang namja berjalan tegap dengan pakaian yang formal dan rapih.

Mianhae aku lama, tadi bertemu dengan teman lama dulu” Eunhyuk segera duduk di hadapan Chin Soo dan melihat Chin Soo dari atas ke bawah.

“Coba kau berdiri” kata Eunhyuk. Dan Chin Soo hanya mengikuti apa yang di katakan oleh Eunhyuk.

“ Mau apa kau” Tanya Chin Soo bingung.

“Kan aku sudah pernah bilang kau itu lebih bagus di gerai” Eunhyuk segera menggerakan tangannya untuk mencabut sumpit yang ada di kepala Chin Soo, ia menarik sumpit itu dengan pelan dan dengan sekatika rambut Chin Soo yang kecoklatan dan berkilau itu jatuh dan tergerai bebas dan saat itu Eunhyuk menatap Mata Chin Soo dalam begitupun dengan Chin Soo mereka terdiam dan hanya menatap mata manusia yng ada di hadapannya masing-masing.

“Ah… ka..kau ma..mau makan apa?” Gugup Eunhyuk setelah sadar dari lamunannya tadi.

“Emm…sa…sam..sama seper..sepertimu..saja” Jawab Chin Soo dengan gugup juga.

“Baiklah” Eunhyuk segera memanggil pelayan dan memesan dua porsi makanan dan minuman. Mereka menunggu makanan datang dengan hanya terdiam dan memikirkan maslahnya masing-masing.

“Chin Soo!” Panggil Eunhyuk pelan Chin Soo segera menngok dan menatap Eunhyuk.

“Kenapa?” Tanya Chin Soo.

“Emmm….itu…itu…ka…apa…” Gagap Eunhyuk dan Chin Soo hanya menatapnya bungung.

“Tuan dan nona ini makannanya” Ucap pelayan itu tiba-tiba memotong pembicaraan mereka pelyan segera meletakkan makanan itu di meja makan dan segera pergi lagi.

“Tadi kau ingin bicara apa?” Tanya Chin Soo lagi karena tadi ucapan Eunhyuk terpotong.

“Ka…kau…apa…kau aiishhhh susah sekali sih bicaranya” Kesal Eunhyuk.

“Kau itu sebenarnya ingin bicara apa sih” Kesal Chin Soo balik.

“Apa kau sudah pernah behubungan dengan namja?” Tanya Eunhyuk pelan, tapi Chin Soo masih dapat mendengarnya.

“Mau jawaban jujur atau tidak?” Tanya Chin Soo sedikit bercanda.

“Terserah kau” Jawab Eunhyuk.

“Baik, jujur aku belum pernah” Kata Chin Soo sedikit malu dan ada rasa senang di hati Eunhyuk entah kenapa dari semalam ia terus memikirkan yeoja di hadannya dan ia punya keinginn untuk memiliki yeoja itu.

“Kenapa kau tersenyum, apa jangan-jangan kau suka padaku ya??” Kata Chin Soo percaya diri dan Eunhyuk hanya salah tingkah karena tebakan yeoja di hadapannya benar.

“Emmm… kau itu ada-ada saja mana mungkin aku tertarik padamu” Kata Eunhyuk sambil terkekeh.

“Sudah cepat habiskan makananmu” Lanjut Eunhyuk. Selama makan tak ada satupun yang mengeluarkan suara sedikitpun Eunhyuk hanya memikirkan bagaimana caranya ia menjadikan yeoja di hadapnnya menjadi miliknya. Eunhyuk segera meletakkan sendok dan garpunya di atas piringnya.

“Berapa lama lagi kau akan menghabiskan steak itu?” Tanya Eunhyuk sedikit menyindir karena sedari tadi Chin Soo seperti kesusahan untuk memotong dangingnya.

“Sini aku bantu” Eunhyuk memindahkan dagingnya ke piring miliknya yang sudah licin dan memtongnya satu persatu, ia memotong sedikit kecil dan meletakkannya di piring Chin Soo. Awalnya Chin Soo bingung apa yang sedang Eunhyuk lakukan dan ia berpikir bahwa ini seperti sepasang kekasih, Eunhyuk terus melakukan itu hingga daging yang ada di piringnya habis di makan Chin Soo.

“Kenyang” Kata Chin Soo sambil memegang perutnya.

Kajja” Eunhyuk dan Chin Soo segera berjalan ke luar restaurant, tapi langkah Eunhyuk berhenti di kasir dan membayar makanan yang tadi ia beli setelah selesai ia segera menyusul Chin Soo yang berada di luar.

“Sudah?” Tanya Chin Soo.

Ne” Jawab Eunhyuk, Chin Soo hendak melangkahkan kakinya tapi tangannya di tahan oleh Eunhyuk dan Chin Soo hanya menatap Eunhyuk bingung.

“Kau apakah akan menerimaku sebagai namjachingumu?” Tanya Eunhyuk pelan, sangat pelan.

“Apa?” Chin Soo mendekatkan telinganya ke arah Eunhyuk, ia ingin memastikan apa benar Eunhyuk tadi berbicara seperti itu.

“Tidak” Kata Eunhyuk cepat.

“Tadi kau bilang apa?” Tanya Chin Soo memancing.

“Aku tak bicara apa-apa” Kata Eunhyuk membalas.

“Aku akan memikirkannya” Jawab Chin Soo dan Eunhyuk hanya tersenyum simpul, Chin Soo membalikan tubuhnya dan tersenyum senang.

end

6 thoughts on “Pabo Couple (First Dinner)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s