Pikrachu Little Announcement

Hai!Post ini dibuat untuk memperingati seratus halamannya Pastel dan Detour! Tunggu, sebelumnya bakal dijelaskan kenapa ini author excited banget cuma 100 halaman sampai bikin post baru.

Karena………………………..ini pertama kalinya cerita yang saya bikin mencapai 100 halaman lebih!

 Menjadi orang yang moody membuat author sering kehilangan semangat dan tahu-tahu ceritanya menghilang begitu saja dan tentunyaaaa berbeda dengan PASTEL dan Detour entah kenapa bikin cerita ini ketagihan…dan alhamdulillah sampai saat ini belum merasakan yang namanya writer’s block :’) 

Sedikit prolog~ awal cerita membuat PASTEL dimulai ketika Pikrachu lagi bincang-bincang dengan author lain di blog ini (bintangdj, andradnf, raydaiven) untuk saling menukar cerita, awalnya sama sekali ga kenal sama namja yang namanya Huang Zitao itu -.- sedikit pengakuan, sebenarnya dulu saya pernah agak ga suka sama Tao karena alasan sepele jadi yaudahlahya ga  usah dibahas. Dan seiring berjalannya waktu, baca interview, buka tumblr, nonton variety show, lama-kelamaan Tao mulai terlihat begitu lucu, apalagi kalau dia ketawa, tawanya renyah banget! (kenapa jadi ngomongin ini..). Dan soal Sehun enggak usah ditanya, second bias di exo-k :3 makanya sehunsina dibuat untuk memuaskan author sendiri lol.Wew ga terasa, mulai dari chapter pertama yang jumlah katanya ngirit-ngirit (sekitar 500an) sampe akhirnya author bikin target satu chapter minimal 3000 kata. Dan dan dan terus berkembaaang.

Dan mengenai Detour, cerita ini dibuat secara spontan ketika terkurung di kampung ga bisa ngapain-ngapain selain memikirkan cerita baru yang ujung-ujungnya author mengingkari janji untuk enggak nambah cerita lagi. Dengan starring Kyungsoo author benar-benar semangat melanjutkan Detour, jadi enggak heran jumlah halaman Detour hampir ngebalap PASTEL o.o Dan Kenapa Baeksoo? Karena Baeksoo salah satu favorit brotp di exo B)

Author berencana menjadikan PASTEL dan Detour memiliki plot a la serial drama, jadi siap-siap dengan cerita dengan chapter super banyak! Bukannya pecinta sinetron…tapi entah kenapa mood membuat cerita ini bikin author ingin ngasih sensasi drama buat para pembaca, tapi tetap! Author akan menjadikan cerita ini realistis enggak sok-sok dipanjangin ala sinetron, tenang aja!

Dan untuk cerita lainnya, seperti Oh My Prince, Hi to Him, OH EH AH kenapa ketiga cerita itu hiatus? Karena terus terang author paling ga bisa ngebikin cerita dengan POV ‘aku’ (kalian nyadar kan PASTEL dan Detour pake POV pihak ketiga?), hal inilah yang membuat author merasa buntu dalam mengetik meskipun idenya ada. Jadi author ingin fokus sama PASTEL dan Detour dulu baru melanjutkan cerita lainnya.

Dan terakhir, huft, semoga ga capek baca author’s notenya ;u; Mulai hari ini Pikrachu akan M.I.A (Miss in Action) dari update LSF sampai tanggal 16 November 2013. Dan itu artinya, no update untuk beberapa minggu.Tapi bales komen masih!   Ada beberapa hal yang harus author selesaikan karena kebiasaan nunda ini akhirnya bikin kelabakan T^T Demi nasib kuliah, maka Pikrachu memutuskan hiatus agar bisa berfokus sampai tanggal deadlinenya 16 November. Dan meskipun bilangnya no update, tapi tetap author akan ngetik cerita hanya saja enggak dipost, karena setiap ngepost author selalu ngabisin banyak waktu untuk nyari gif, rapihin layout, dll yang ujung-ujungnya bikin author ngacir dari tugas dan lari lagi ke tumblr dengan alasan ‘nyari inspirasi gambar’. Jadi setelah 16 November author akan kembali dengan sejuta update! Nah, untuk menutupi hiatus ini author akan ngepost…….EMPAT CHAPTER SEKALIGUS! Wow! Rekor di LSF! Oke berlebihan -_- . Baiklah until the next chapter~ BYE!

XOXO,

Pikrachu

4 thoughts on “Pikrachu Little Announcement

  1. Yeayyy!!! I’ll be very proudly patient waiting pastel next chapters, tbh it’s the 1st ff that I like u know why? Bc it’s starring my maknaes…setao lol
    I love u!! Fighting for ur collage stuffy!^^~

    • YESH so happy someone anticipate my story! I’m glad pastel is your first favorite ff starring exo gorgeous magnae setao ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s