Music (Part 3)

Title: Music

Author: BeningAT

Genre: Rommance

Rating: G

Cast:Kyuhyun, Shim Min Ah (OC), Song Eun In (OC)

 

Apakah menunggu ff yang satu ini????? maaf ya kalau lama hehehe. Selamat membaca!!!!

***

 

 

Kyuhyun POV

Semalam setelah mengantar yeoja itu aku langsung pulang ke rumah karena aku merasa lukaku semakin perih jadi aku memutuskan untuk pulang, tapi saat aku masuk ke dalam rumah appa langsung menatapku tajam dan berkata ia ingin bicara empat mata padaku.

“Apa yang appa ingin bicarakan?” Tanyaku.

“Kau dari mana saja?” Tanya appa balik.

“Cepat apa yang ingin appa katakan, aku sudah mengantuk” Appa mengambil nafas sejenak dan membuangnya lagi, ia sepertinya  berusaha untuk menenangkan dirinya.

“Bantu yeoja yang appa bilang kemarin, namanya Shim Min Ah appanya pemilik sekolahmu” Saat aku mendengar kalimat itu keluar dari bibir appa aku langsung menatap ke arah appa dengan tatapan yang sedikit kaget.

Yeoja yang sering memainkan gitarnya di atap?” Tanyaku pada appa, tapi mungkin aku agak bodoh mana mungkin appa mengetahui itu.

“Kau mengenalnaya?” Tanya appa antusias.

“Tidak” Jawabku sok tak mengenalnya.

“Kau pasti berbohong” Kata appa bersemangat.

“Hanya bertemu dua kali” Kataku.

“Bantu dia Kyu” Ucap appa.

“Tidak”

Appa mohon Kyu” Kata appa memohon padaku.

“Baik, akan ku coba tapi kalau dalam waktu satu bulan aku tak dapat membujuknya aku tak mau melanjutkannya” Aku segera pergi ke kamar dan merebahkan tubuhku yang lelah di kasur empukku. Aku memikirkan apa yang di katakan appa tadi dan berpikir apakah aku bisa, kalau dilihat-lihat sih dia yeoja yang keras kepala, tapi tak apalah aku akan berusaha.

***

“KYUHYUN BANGUN!!!!! SUDAH SIANG!!!!!!!!!!” Teriak appa dari luar. Aku segera mekangkahkan kakiku menuju kamar mandi dan membersihkan diriku segera, dan memakai pakaian sekolahku.

Fighting Kyuhyun” sengatku untuk diri sendiri aku segera keluar dan mengambil kunci motor.

“Kau tak sarapan dulu?” Tanya appa sambil melahap roti isi coklat kesukaannya.

“Tidak” Aku segera meninggalkan appa dengan dua roti potong yang ada di piringnya mungkin aku hari ini akan sarapan di sekolah atau di restoran biasanya.

@School

Tadi setelah aku sarapan di restoran aku segera pergi ke sekolah dan masuk kelas.

Oppa tumben sekali kau hari ini menggalkaanku” Ucap seorang yeoja yng pati kalian tahu.

“Sejak kapan aku menunggumu” Aku segera keluar dan mengabaikan orang itu, aku berjalan ke tempat biasa dan duduk di tepi gedung. Aku mendengar seseorang memainkan biola dengan sangat halus tapi tiba-tiba saja permainan itu berhenti dan aku mendengar dabat seorang namja dan seorang yeoja. Aku hanya mengabaikan suara itu dan segera pergi karena tempat ini menjadi sangat berisik karena suara-suara itu. Aku tadinya ingin pergi ke kelas tapi saat aku lihat masih ada yeoja gila itu jadi aku segera meninggalkan kelas dan pergi ke lapangan.

“Kau dipanggil kepala sekolah” Ucap seseorang di belakangku.

Ne” Aku segera berjalan kearah ruangan kepala sekolah, tapi saat aku ingin membuka pintu aku mendengar debat kepala sekolah dengan seseorang yang takku kenal.

“Aku baru tiga bulan tak sekolah dan itu waktu yang sebentar!”  Itulah kalimat yang terakhir aku dengar dari mulut seorang yeoja. Pintu ruangan itu terbuka dengan kencang dan muncul seorang yeoja yang aku kenal aku berfikir sebentar dan langsung mengajarnya aku menahan pergelangan tangannya dank arena ulahku iapun berhenti berjalan.

“Sekolahlah” Ucapku ia hanya berbalik dan menatapku tanpa minat.

Neo!!” Ucapnya dengan kekuatan penuh.

“Apa maksudmu, siapa kamu dan apa pedulimu” Ucapnya tegas.

“Aku menyuruhmu sekolah, aku Cho Kyuhyun dengar itu Cho Kyuyun dan mungkin kau akan bingung apa peduliku terhadapmu, tapi aku akan membantumu agar kau sekolah lagi” Balasku, tapi ia mala berbalik dan menggalkanku.

“Yakk!! Jjangkaman!!!” Teriakku.

“Apa lagi???!!!” Teriaknya.

“Cobalah sekolah apa salahnya? Kau mau jadi apa tanpa sekolah ini belum telat lebih baik sekarang kau pulang dan siapkan semua yang kau butuhkan besok” Ucapku agak tenang.

“Aku tetap tak mau” Katanya keras kepala, yeoja ini benar-benar menyebalkan dan sepertinya aku harus lebih sabar lagi untuk menghadapi yeoja seperti ini.

“Apa salahnya sih mencoba” Kataku akhirnya.

“kenapa tiba-tiba kau menyruhku untuk sekolah?” Tanyanya.

“Baik akanku jelaskan tapi tak di sini” Aku segera menarik tangannya dan membawanya menuju atap tapi saat kami sudah di tangga menuju atap tiba-tiba saja tanganku di tarik seseorang dari arah yang berbeda.

Oppa kau ingin apa?” Tanya yeoja di hadapanku.

“Kau sudah janji denganku tadi untuk makan siang bersama” Katanya dengan wajah yang sebal.

“Tunggu di sini sebentar arra, jika kau bisa menungguku besok kita akan jalan-jalan seharian” Kataku akhirnya walaupun sedikit tak rela tapi tak apalah dari pada dia menggangguku. Aku segera menarik tangan Min Ah lagi menuju atap dan berhenti di tengah-tengah.

“Ada apa?” Tanyanya.

“Aku ditugaskan appaku untuk membujukmu agar kau ingin sekolah lagi” Ucapku tenang.

“Jika aku tak mau?” Tantangnya.

“Aku akan berusaha” Jawabku.

“Baik besok aku akan sekolah tapi jika itu membosankan aku akan keluar dari kelas” Katanya dan itu benar-benar membuatku bahagia kau kira dia takakan mau sekolah lagi.

“Kau yakin??” Tanyaku lagi sambil meraih kedua tangannya dan menggenggamnya.

Oppa!!! Apa yang kau lakukan”

tbc

 

 

4 thoughts on “Music (Part 3)

Leave a Reply

