Pikrachu’s Little Announcement

Jadi kali ini author akan melakukan promosi kecil-kecilan berhubungan dengan gambar di atas.

Kalau kalian ngikutin blog exofanfiction pasti tau maksudku apa.

Terus sebenernya gimana aku juga bingung mau promosi gimana, promosi di LSF itu kayak awkward cuma lebih aneh lagi kalau ngomong ke temen langsung terus mereka paling kayak ‘hah fik lo nulis fanfic’ yah jadi blog ini sarana paling memungkinkan. 

Kalau dimulai dari prolog  jadi Author Pikrachu coba-coba ikut lomba fanfic exo judulnya ‘XOXO Party’ atas saran admin bintangdj.

Nah terus ceritaku masuk 30 besar dan katanya big 30 bakal di self-publishingin (jadi ga ada di toko buku)

Kemarin2 udah ada pengumuman dari penyelenggara siapa pemenangnya aku ga menang sih tapi tetep aja masuk 30 besar bikin seneng ;; 

Terus di pengumuman ituuuu bukunya bakal keluar 24 maret ini! WOAH aku norak. Dan yang berpatisipasi di lomba diharapkan ikut promosi buku ini.

Dan admin dan author-author di sana udah mulai promosi di twitter, blog, dkk sementara aku cuma kayak 

haduh bingung mesti ngapain. Kayak ga enak yang lainnya pake usaha aku cuma diem terus kalau dapet royalti berasa itu kayak gaji buta makanya aku mesti turut serta promosi.

Dan setelah minta izin sama admin di LSF aku ngepost ini deh . (dan ini jadi post curhat bukan promosi -_-)

Cara membeli buku ini ada dua:

Pre-Order blog  exofanfiction & Pesan lewat nulisbuku.com 

Caranya detilnya kalian buka link ini aja : http://exofanfiction.wordpress.com/book-store/

(karena aku sendiri juga ga pandai jelasinnya)

Dan oh iya! soalnya harganya, ada 3 jilid masing-masing 10 cerita (kalau ga salah) terus harganya emang mahal sih (standarku ya) Rp 70.000 per jilid. Tapiiii

karena menurutku harganya worth it sama isi ceritanya 70 ribu layak kok c:

Aku sempet buka-buka dikit ceritanya waktu dipublish di blog, kalau kalian suka Jongin, ada FF Jongin yang epic banget, kalau kalian suka Kyungsoo juga ada (YES ADA), suka yixing juga ada kok ceritanya, tapi aku lupa tao, baekhyun, ada atau enggak.. oke stop ini spoiler aku bakal dimarahin -_-

 

Sekian pengumuman kecil dari author Pikrachu, kalau beneran mau beli ayo nyisihin uang dari sekarang~

2 thoughts on “Pikrachu’s Little Announcement

  1. Iya ya.. aku sempet liat juga, yang juaranya dapet hadiah yang WOW gitu kan?? kalo ga salah tahun lalu deh ada juga yang kayak gitu, ada most dedicated readers-nys lagi.. Aku terlambat dapet info, udah lama ga main ke sana
    Ada nama2 penulis FF ternama yang aku suka banget.. Apalagi punya pikrachu juga ada
    Bakal beli deh..

    • Dapet album exo iya wow banget ;u;
      Iya lombanya emang kebagi dua, buat authornya sama buat readernya
      Dan yesss makasiiih :*

Leave a Reply

