Don’t Know Why.

dont know why

Title: Dont Know Why | Author: andradnf | Cast: Kim Ryu Ah (OC), Eunhyuk, Cho Kyuhyun | Genre: Sad, Romance, Hurt, Friendship | Rating: PG-15 | Lenght: Drable (Song fic)

Akhirnya setelah sekian lama author andradnf gak pernah nulis disini… Jadi juga nih ff. Just wanna say thanks to Norah Jones to gimme an idea :p Karena belakangan ini aku lagi sering denger lagu yang jadul ini, dan sering baca liriknya tiba2 dapet deh ide! Dibanding nganggur jadi langsung nulis… Okaay terlalu banyak cuap. Happy reading^^

♫ Don’t Know Why by Norah Jones ♫

I waited till I saw the sun

Don’t know why I didn’t come

Left you by a house of fun

Don’t know why I didn’t come

Don’t know why I didn’t come

 

Eunhyuk pov

Lagu itu masih mengalun indah di tempat ini. Lagu yang sungguh menipu bagiku. Iramanya menenangkan hati, tapi isinya dapat mengiris hatimu dengan sempurna.

Seorang yeoja masih duduk disana dengan botol-botol kosong dan gelas yang berserakan. Entah sudah berapa botol wine yang berhasil dia habiskan. Yeoja itu sudah tidak bisa duduk dengan sempurna lagi. Duduknya sudah sempoyongan kanan dan ke kiri. Kupastikan tak lama lagi dia akan terjatuh.

Ku dekati dirinya dan aku berhasil memegang tubuhnya sebelum dia benar-benar terjatuh. Dia sempat tersentak saat merasakan ada seseorang yang menyentuhnya.

“Eooh…Hyukjae-ah. Kenapa kau bisa ada disini? Kau datang diwaktu yang tepat. Duduklah… Sudah lama kita tidak mengobrol.”

Dia menarik tubuhku untuk duduk disebelahnya. Dia memanggil si bartender dan memesan wine lagi. Tidak tanggung-tanggung dia langsung memesan 3 botol sekaligus.

“Yaa!! Apaa kau gila?? Kau itu sudah mabuk dan kau masih memesan wine lagi??”

 

When I saw the break of day

Wish that I could fly away

Instead of kneeling in the sand

Catching teardrops in my hand

 

Ya dia Kim Ryu Ah. Yeoja yang sedang mabuk berat disebelahku. Karena dialah aku ada disini. Seseorang entah siapa menelfonku. Dia bilang salah satu temanku sedang mabuk berat di bar ini. Ryu Ah sudah menghabiskan waktu 4 jam disini dan telah menghabiskan lebih dari 3 botol wine sendirian! Dan itu terbukti benar. Tadi dia memanggilku Hyukjae-nama asliku-. Padahal dia selalu memanggilku Eunhyuk atau Hyukie. Jika dia memanggilku Hyukjae, berarti dia sedang sangat serius atau marah besar atau… mabuk seperti ini.

Aku berhasil menarik paksa Ryu Ah keluar dari bar. Dan aku segera mengantarnya pulang kerumah. Kulihat dirinya sudah tertidur pulas disebelahku. Kulihat tubuhnya semakin kurus dibanding kemarin-kemarin. Aku sudah tidak kaget mendapat telefon bahwa Ryu Ah sedang ada di bar dengan keadaan mabuk berat dan dia tidak bisa pulang sendiri. Ini sudah menjadi rutinitasku tiap malam 1 bulan terakhir ini. Aku tahu persis penyebab ini semua. Siapa lagi kalau bukan si setan sialan itu.

 

Cho Kyuhyun

 

My heart is drenched in wine

But you’ll be on my mind

Forever

 

Author pov

“…Kyu..”

“Kyu..hyun…”

Nama itu terucap dari bibir Ryu Ah yang sedang tertidur. Nama seorang namja yang berhasil membuat Ryu Ah seperti ini. Namja yang seenaknya datang dan pergi di hati Ryu Ah. Ryu Ah ingin sekali membencinya tapi tak bisa. Ryu Ah tak tega untuk membenci seorang Cho Kyuhyun yang pernah menjadi nomor 1 di hati Ryu Ah. Bahkan sampai sekarang

Dulu Ryu Ah dan Kyuhyun adalah seorang sahabat bersama Eunhyuk. Mereka sekolah di satu sekolah yang sama dan selalu bermain bersama. Sampai suatu hari Ryu Ah dan Kyuhyun meraskan perasaan yang berbeda diantara mereka. Bukan perasaan antar sahabat. Lebih dari itu. Akhirnya Ryu Ah dan Kyuhyun menjalin hubungan kekasih. Dan sebenarnya tidak hanya mereka berdua yang merasakanya. Eunhyuk pun juga memiliki perasaan lebih dari sahabat pada Ryu Ah, Eunhyuk mencintai Ryu Ah.

 

Ryu Ah pov

Aku mulai membuka mataku. Silau matahari itu mengganggu tidurku. Sekarang aku ada di kamarku. Heii…kenapa bisa aku ada disini? Bukannya semalam aku sedang berjalan-jalan keluar ya? Jangan-jangan semalam aku mabuk lagi dan pulang diantar Eunhyuk lagi? Mungkin begitu. Handphoneku berbunyi menandakan pesan masuk. Kuraih handphoneku dan aku merasakan pening dikepalaku.

From: Hyukie
Yaa!! Apa kau sudah bangun? Ini sudah siang. Sepetinya tiap pagi kau harus selau bilang terima kasih kepadaku karena aku telah mengantarmu semalam. Hari ini aku sibuk. Aku tidak mau melihatmu mabuk di bar lagi. Kau harus bisa berubah Ryu Ah-ya… Masih banyak laki-laki yang lebih baik di dunia ini. Tidak bisa kah kau melihat orng lain yang lebih mencintaimu?

Ternyata benar. Kemarin aku kembali melakukannya. Hal yang sudah menadi rutinitasku. Aku jadi merasa bersalah kepadanya. Dia terlalu baik. Aku sudah terlalu banyak berhutang budi padanya. aku merasa tak pantas mendapatkan perlakuannya. Aku ini tidak bodoh, aku tahu Eunhyuk itu mencintaiku. Karena itulah aku semakin merasa tidak pantas untuknya.

 

Out across the endless sea

I would die in ecstasy

But I’ll be a bag of bones

Driving down road alone

 

My heart is drenched in wine

But you’ll be on my mind

Forever

 

Author pov

Lagu itu kembali mengalun di kamar Ryu Ah. Khayalan Ryu Ah kembali melayang beberapa bulan terakhir. kembali ke hari terakhir Ryu Ah bertemu dengan Kyuhyun. Harusnya sekarang mereka sudah menyelipkan cincin di jari manis mereka masing-masing. Dan nanti mereka siap melangkah ke altar, mengucapkan janji yang akan mengikat cinta mereka.

Harusnya saat beberapa bulan lalu saat mereka berlibur ke pantai bersama akan menjadi liburan terindah mereka Tetapi yang terjadi malah hal sebaliknya. Itu menjadi liburan yang paing menyakitkan. Dimana harusnya mereka berdua menghabiskan waktu bersama, Kyuhyun malah tidak datang tanpa alasan yang jelas. Tidak tahu kenapa. Hanya dirinya yang tahu. Kyuhyun membiarkan Ryu Ah begitu saja sendirian di pantai itu. Semalaman Ryu Ah menunggu. Ryu Ah sudah seperti orang gila yang tidak mau berpindah tempat demi menunggu Kyuhyun. Dan sejak itulah Ryu Ah tidak pernah bertemu dengan Kyuhyun lagi

 

Something has to make you run

Don’t know why I didn’t come

Feel as empty as a drum

Don’t know why I didn’t come

Don’t know why I didn’t come

 

Sesuatu pasti telah membuatnya pergi dari Ryu Ah. Ryu Ah berubah menjadi pemurung. Padahal dia terkenal sebagai gadis yang riang. Kyuhyun benar-benar menghilang dari dunia Ryu Ah. Seperti di telan bumi. Ryu Ah jadi semakin teruruk sampai suatu hari Ryu Ah bertemu dengan Kyuhyun, bukan ia ‘melihatnya’. Ryu Ah berpapasan dengan Kyuhyun. Kyuhyun seperti tidak mengenal Ryu Ah sama sekali. Dan dengan teganya Kyuhyun menggandeng tangan seorang gadis entah siapa. Terpancar dari wajah mereka bahwa mereka sangat bahagia. Dan Ryu Ah melihat mereka terselip cincin nan indah di jari manis mereka. Cincin yng harusnya untuk Ryu Ah dan Kyuhyun. Cincin yang Ryu Ah pilih sendiri modelnya. Ryu Ah merasa kosong seperti tong kosong atau seperti sekantong tulang belulang yang tidak memiliki jiwa. Ryu Ah benar-benar kehilangan setengah jiwanya. Dan sejak itulah Ryu Ah mulai sering pergi ke bar tiap malam untuk menenggak wine.

Ryu Ah kembali tersadar dari lamunannya. Lamunan yang menghujam pas di jantung. Ryu Ah benar-benar merasa tidak berguna lagi di dunia ini. Dia tida tahu lagi untuk apa ia hidup. Ia benar-benar kehilangan setengah jiwanya, bukan dua per tiga jiwanya, bukan juga tapi seluruh jiwanya! Lagu itu terputar kembali dan kembali mengalun. Ryu Ah melirik kesebelah kirinya. Ia menemukan pisau lipat milik ayahnya. Entah mengapa bisa ada disana. Dia seperti mendapat ide yang pas untuk dirinya sekarang. Dan sepertinya tidak perlu berpikir panjang lagi Ryu Ah akan melakukannya.

 

Eunhyuk pov

Semalam aku tidak mendapat telfon dari nomor asing lagi tentang Ryu Ah yang kembali mabuk. Berarti dia benar-benar mengikuti perkataanku. Aku baru saja bangun tidur dan langsung menalakn tv. Aku ingin melihat berita baru apa dari dunia ini. Tanganku berhenti bergerak pada remote tv. Tanganku terhenti saat aku mencari-cari channel tv. Dan sekarang berhenti di channel tv berita Breaking News. Tiba-tiba tanganku langsung lemas dan menjatuhkan remote begitu saja ke lantai. Aku terlalu shock mendengar beritanya.

Breaking News pagi ini. Seorang Wanita ditemukan tewas karena bunuh diri di Apartemennya di daerah Dongdaemun. Ditemukan sebuah pisau lipat yang diduga digunakan untuk bunuh diri tersebut. Wanita ini bernama Kim Ryu Ah. Di duga Kim Ryu Ah bunuh diri karena memiliki masalah percintaannya. Demikian Breaking News pagi ini, dari TKP kami melaporkan.  

 

The End

 

Thank for reading!! Comment please…butuh banget masukkan nih soalnya…😉

2 thoughts on “Don’t Know Why.

  1. Wooohooo…. aku baru baca~~
    Kyuhyunnya jahat banget deh….
    Padahal udh kayak bapak2 gitu (ganyambung)

    Haha karena sering dengerin lagunya ya jadi terispirasi kyk gini.
    Saya suka cerita anda~~

Leave a Reply

