Ending Page

Title: Ending Page

Author: Pikrachu

Genre: Drama, Romance, School Life, Tragedy, Slight! Supernatural

Cast: Jongin & OC

Length: ?

Rating: PG-15

Date Started: 03.27.14

Date Ended: –.–.–

Part I

Apa yang dipikirkannya hari itu. Kalau aku tahu hari ini akan terjadi apa aku bisa mencegahnya. Apa sebenarnya aku cukup mengenalnya? Kenapa aku tidak bisa mengerti. Aku ingin menyelamatkannya.

________

“Kau tahu ke mana Jongin pergi?”

“Ugh entahlah aku tidak peduli dengannya.”

“Tapi dia kekasihmu.”

“Uhm—“

Aku berlari meninggalkan Tao yang baru saja menarik lenganku. Hari ini kami berkejaran, Tao mengejarku mengatakan aku sedang melarikan diri, kenyataannya aku memang lari tapi pertanyaan dariku adalah kenapa ia mengejarku, urusan pelarian diriku sama sekali tidak berhubungan dengan dirinya.

“Sudahlah cari sendiri saja, paling dia tidur di atap.” Aku melepas genggaman Tao, tenagaku cukup kuat bisa melepas cengkraman laki-laki itu. Aku memang wanita kuat, sudah setahun ini aku tidak terserang penyakit flu aku juga bisa taekwondo, tapi lebih dari semua itu aku adalah wanita milik Kim Jongin, itu artinya aku wanita kuat.

________

Kenapa saat itu aku berlari darinya. Kenapa aku membiarkan Tao mencarinya sendiri. Kenapa aku tidak menggunakan kekuatanku untuk menahannya. Kenapa Tao tidak (bisa) menyelamatkannya.

________

“Hei Jongin.”

“Oh Aya! Apa yang kau lakukan di sini?” Jongin menyeringai padaku. Ia masih memangku kelinci pemberian Chanyeol. Kelinci Anggora coklat itu mungkin masih berumur tiga bulan tapi Jongin memperlakukannya seperti ia sudah mengenalnya selama tiga tahun, aneh bukan?

“Siapa nama kelincinya?” Aku ikut mengelus kelinci itu, tangan Jongin menimpaku, kukira ia akan segera mengangkatnya tapi justru tanganku digenggam kuat olehnya.

“Kim Aya, karena dia anak kita marganya Kim dan karena aku ingin dia kuat sepertimu namanya juga Aya.”

Aku mengendikkan bahuku. “Karena namanya sama denganku kurasa dia akan tumbuh menjadi kelinci cantik.”

“Aku lupa, dia jantan.”

Kami tertawa lalu memperdebatkan apakah cantik cocok untuk kelinci jantan. Satu jam kemudian kami menyebutnya sebagai kelinci tampan dan mengganti nama kelinci itu. Nama barunya rahasia.

________

Hari itu aku dan Jongin hanya sebatas bergandengan tangan. Tidak ada ciuman singkat atau dekapan yang hangat, yang ada dua tangan kami bertaut dan aku yang melepasnya duluan.

________

“Jongin!” Aku berteriak, suara cukup keras dan lantang jadi kalau Jongin tidak membalikkan kepalanya itu artinya ia mengabaikanku.

“Aku bawa wortelnya!” Aku kembali berteriak, sambil berlari aku menghampiri Jongin yang sedang duduk di bawah pohon. Tanganku menepuk bahunya, ia segera menengok dan melepas earphonenya. Ralat, dia tidak mengabaikanku.

“Bagaimana caramu mendapatkannya? Bibi kantin menolakku mentah-mentah saat aku meminta wortel darinya.”

Aku meniup poniku dan menarik tangannya. “Sudahlah, aku takut kau memarahiku kalau kau tahu bagaimana caraku mendapatkan ini. Ayo kita beri makan kelinci kita.”

Kita. Chanyeol memberi kelinci itu sebagai ulang tahun Jongin dan aku sudah mengatakan kalau kelinci itu milikku dan Jongin.

Jongin hanya mengangguk, kami berjalan berdampingan dengan tangan yang bertaut terus mengayun-ayun. Jongin bersenandung aku mengangguk-anggukkan kepala mengikuti iramanya. “Hidupmu damai sekali, apa kau tidak punya masalah?”

Jongin diam, menguap lalu ia tersenyum padaku. “Aku punya, dan itu banyak.”

________

Hari itu aku menganggap masalah Jongin adalah nilai 0nya untuk pelajaran Fisika. Tapi dia bilang banyak berarti bukan hanya karena itu, ah dia kehabisan uang jajan, aku tahu itu. Itu memang masalah.

________

Dengan bis yang lewat barusan tadi, itu sudah bis kedelapan aku lewatkan. Jongin menghela napas dan menatapku. “Sampai kapan seperti ini? Kapan kau pulang?”

“Aku mau bersamamu, aku tidak mau pulang.”

Rumahku bukan menjadi rumah lagi, sejak perceraian ayah ibuku tidak ada lagi yang namanya rumah. Aku tidak mengerti kenapa ayahku berselingkuh, ibuku jauh lebih cantik dari pada wanita barunya.

“Berjanji jangan pernah mengkhianatiku Jongin.”

“Aku berjanji, sekarang kau pulang, setidaknya ke rumah bibimu, aku mengerti bagaimana rasanya kabur dari rumah.” Ia menguatkan genggaman tangannya padaku dan aku mengangguk.

Beberapa menit satu bis lewat lagi, aku melewatkannya, bukan karena aku tidak mau pulang tapi karena Jongin menciumku.

________

Jongin mengerti bagaimana rasanya kabur dari rumah karena saat itu juga ia sedang kabur dari rumah. Kenapa aku tidak menyadari tasnya saat itu begitu berat bukan karena kebutuhan klub bolanya, harusnya aku tahu Jongin juga pergi saat itu. 

_____________________________________________________________________________________

Author’s note

Fanfic ini didedikasikan untuk Joseph Yeobo. Kelinciku yang baru mati hari ini. Sebenarnya aku ga tau matinya kapan tapi aku baru liat bangkainya pagi ini. Dan itu sakit banget. 

Biar kalian tau kenapa aku frustasi banget sampai bikin fanfic dan lupain semua tugas.

Aku nemu Yeobo ngambang di tengah kolam renang udah dikerubutin lalat.

SAKIT KAN. (sekedar info dia udah kupelihara tiga tahun lebih mati begitu aja)

Pikrachu pertama kali bikin angst-tragedy jadi uhmm–  biasanya kan bikin fluff romance slow-paced story tiba2 bikin angst gini.

Fanfic ini bakal banyak ‘regret’nya karena itu mewakili perasaanku huwaaaaaaaa dan kenapa jongin karena menurutku dia member paling mewakili anak muda zaman sekarang.

12 thoughts on “Ending Page

  1. Hai hai hai!
    Aku pasti menunggu ini dan aku nggak ngerti ini bakal berakhir kayak gimana. Melarikan diri yg pas awal2 aku belum ngeh, dan aku penasaran. Apa nanti jongin mati? haha. Tapi ini bener-bener ditunggu! Daleeemm banget gitu berasanya, pas baca ada langit gelap nan suram di belakangnya, aku gak mau nebak-nebak endingnya bakal gimana, kok kayaknya suram ya? haha. Oke ditunggu! ^^

  2. Huhuhu posternya knp si yeobo:(
    Gege tpling jgn terlalu dideskripsikan bagaimana keadaan yeobo pas mati…serem sendiri ngrbayanginnyaX(

    • aku juga ngeri liatnya, dan tau ga sedihnya bangkainya udah tenggelem, kita ga bisa ngubur dia di tanah😦

  3. Aaah kasian.. Kelincinya lucu :”
    dia sakit mungkin.. Atau salah makan :” rest in peace yeobo :””
    aku juga pernah kehilangan peliharaan. Ditabrak tetangga sendiri. Aku gak bisa berenti nangis semaleman. Sakit banget rasanya emang. Himnae pikrachu!!

    fanficnya juga mewakili bgt. Jadi ini chapter? Ini prolog? Soalnya aku rada bingung sama maksudnya. Apa si jongin nnt meninggal? Aku nyesek bacanya. Feelnya berasa banget…
    fighting thor!!

    • aku ga ngerti, matinya tragis, kayaknya lagi malem2 dia kepeleset dan jatuh ke kolam renang, terus aku mikir aku lagi tidur dengan damainya dia meronta2 di kolam minta bantuan :””(

      eh terus jangan bilang kamu liat dia abis ditabrak omg aku gemeter.
      anyway ini chap 1 tp emang dibikin clueless soal jongin mati atau enggak hmm hmm rahasia ;;

      • Iya aku liat soalnya gak lama abis ditabrak ada tetangga lain yg kasih tau. sedih kalo inget itu. Kepalanya keserempet. Hhh

        kelinci pikrachu itu warna coklat? Aku baru liat ada kelinci warna coklat loh. Biasanya putih.. Lucu bangeeet :’)

  4. Wua, pertamatama turut berbela sungkawa (meskipun telat)

    hmm genrenya kok supernatural, apa jongin punya kekuatan teleport kaya di mama, makanya dia pergi bawa banyak barang? kamu mau kemana jojong,..pulang nak..

    hmm, semoga terus dapet feel yang pas waktu ngetik ini yaah, jangan sampe terbengkalai >.<
    fighting!!

    • ramen panas kayak ngerti aku suka bikin fanfic terbengkalai ._. iya kuusahain tp ga bakal sesering detour pastel updatenya dan ini bakal pendek2 updatenya.

      supernaturalnya slight! nantikan ya🙂

Leave a Reply

