Interval / Detour sequel [prologue]

 

I n t e r v a l [ Detour sequel]

***

No need to pretend

We both know how we felt in the end

Now until forever

 

***

 

Prologue

“Mimpi indah dan jangan lupa minum air putih,” Itu yang Byun Baekhyun tulis di kartu pos terakhirnya untuk Moon Chaeri. Dan setelah surat yang diterima bulan November itu Chaeri tidak pernah menerima surat dari Baekhyun lagi.

Chaeri mencoba tidak memikirkan alasan kenapa Baekhyun berhenti mengirim surat padanya karena kalau dipikirkan maka semua kemungkinan terburuk muncul dan memikirkan hal buruk semakin menyusahkan Chaeri yang merasa hidupnya belakangan ini semakin sulit.

Dan masalahnya adalah, membaca tulisan tangan Baekhyun seperti sudah menjadi kebiasaan membaca dongeng sebelum tidur bagi Chaeri. Mencoba tidak memikirkan Baekhyun semakin mustahil ketika setiap kartu pos yang Baekhyun kirim selalu Chaeri tempel pada dinding kamarnya.

Lalu ketika pemikiran ‘apakah Baekhyun masih merasakan hal yang sama denganku?’ muncul Chaeri berubah jadi sedikit waspada. Pertanyaan kenapa Baekhyun berhenti mengirimkan surat selalu mengganggu isi kepalanya sehingga mencoba rasional maka Chaeri memutuskan satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah berhenti terlalu menyukai Baekhyun.

***

 


Author’s note:

Hai siapapun yg masih nungguin ceritaku aku mau minta maaf dengan delaaay yg kepanjangan tapi college being mean dan aku ga bisa bikin cerita kayak dulu. 

Awalnya aku pengen ngepost cerita ini pas catching feeling tamat tapi aku punya author’s block untuk cerita itu (karena choi taek 9-dan sialan dan aku lupa aku suka kyungsoo dan feelku ilang dan emang aku moody), mungkin juga karena catching feeling college life dan aku jenuh nulis hal2 tentang kuliah jadi waktu mulai ngetik ‘interval’ oke judulnya sekarang interval bukan detour lagi🙂 aku merasa segar lagi. Dan lagi tiba2 aku kebelet pengen bikin teaser fanfic ini lalu jshdkajsdhkasd pas jadi langsung buru2 bikin poster dan prologue karena enggak tau kangen banget update LSF :’ 

Cerita ini enggak bakal sepanjang detour dan mungkin semi angst tapi aku selalu gagal bikin angst semoga yg ini berhasil?

xx, pikrachu 

p.s. bakal berusaha untuk kembali update sebulan sekali!

 

22 thoughts on “Interval / Detour sequel [prologue]

  1. Aaahhhh akhirnya update juga setelah sekian lama walaupun cuma dikit, tapi gapapa ding daripada ga update sama sekali.
    Ditunggu ya authornim interval-nya…. fighthing….
    Bubye*bow

  2. Wuih, detour akhirnya ada seqeulnya.
    Muahaha, selalu bolak balik liat email berharap ada update dari Kak Pikrachu, akhirnya ada. Seneng😄
    Fighting ya Kak, bikin ceritanya!

  3. Pas cek email, Boom! Datanglah email dari LSF. Kak Pikrachu terlalu lama ninggalin kami T.T aku kangen catching feeling sebenarnya tapi juga kangen kyungsoo detour. Gimana ya nasibnya? Kk tau aku sampai baca semua archive blog ini. Serius! Bahkan catching feelng udah dibaca 3 kali. Dan aku suka yang drabble tentang “My grandma’s neighbour” itu lucu banget. Haha..
    Selamat menulis lagi! Welcome me new reader.. ^^

  4. autornim seneng bangettt karna detour sequel udah update….aq udah nungguin bangettt pengen baca…
    semoga dengan judul yand baru ( interval) ceritanya makin keren…fighting autornim……

  5. aaaa teasernya cute bgt *.* apalagi bayangin cowoknya tuh baekhyun(?) sumpah, aku kangen banget sama detour walaupun aku juga menunggu catching feeling hoho.. karena tokoh utama kedua crita ini sama2 bias aku jadi aku suka dua2nya.. aku kangen semua karakter di detour, rasanya harus baca ulang lagi Detour baru dapet feel di interval HAHAHA. Ciat ciat gmn nasib LDR mereka(?)
    Goodbye Detour, Hello interval, aku tunggu banget karya kakak di interval😀

    • iya bayangin aja cowoknya baekhyun aku ga berencana nambahin cowok cast lain soalnya🙂
      haha baca ulang detour terlalu lamaa aku usahain chapter satu bikin kalian balik lagi feelnya kok wkwkk

  6. OEMMAYAAA!!!!
    IYA AKU MASIH NUNGGUIN DETOUR SEQUEL -dan catching feeling tentunya. HUHUHUHUUUUU AKU SENENG BGT KARNA AKU KANGEN BGT SAMA KAMU-eh salah-MAKSUD AKU BAEKHYUNIEEE :”’))

    IYA GAPAPA. SEMUA ORANG PASTI BUTUH PENYEGARAN. DAN DAN DAN (sampe 3x blg dan loh) AKU GAK BERHARAP BANYAK TENTANG KAMU BAKAL CEPET UPDATE KARNA SEKARANG AKU LG SUKA KEJUTAN!!! JD TETAPLAH BUAT PEMBACA SETIAMU INI TERKEJUT DENGAN UPDATE DI WAKTU YG TAK TERDUGA HEHEHE

    AND FINALLY~~~ MAKASIH KARNA KAMU AKHIRNYA MENEPATI JANJI… LOVE BGT :*:*:*

    note: maap utk penggunaan capslock di komen ini krn emmmmm lg pengen aja heheeee. fighting!^^

    • aaaaa masih ada yang nungguin :” kukira pada lupa semua dan hanya aku yg excited.
      iyaaa soal update bakal random bgt kayaknya ga ada yg tahu bisa dua kali seminggu atau bahkan dua bulan sekali? lol IYA GAPAPA ILOVE CAPSLOCK MA FEELS TERSAMPAIKAN DGN CAPSLOCK

  7. OH MY GODDDD AKU MERASA HARUS NARI NARI SAMA BAEKHYUN DI UDARAAAA :3
    huftt aku tiap hari cek blog ini (berharap catching feeling update dan tiba2 ada keajaiban soal sequrl detour) tp giliran kuota seret malah ada yaluhan malah curcol xD
    Haha senengnyaaaaaa boleh bilang ini keajaiban? lol aku udah hopeless banget soal detour sequel soalnya CF aja gak apdet2 kapan tamatnya kekekeke dan gimana gak kaget bbrapa hari ssebelumnya aku baru selesai baca ulang detour duh mungkin firasat😀
    aku tau ini bakal menarik dan aku excited banget 1000 kali lipat!!! pengen loncat2 apalagi ada angst nya, kangen banget sama chaeri :3 nah gapapa apdet sebulan sekali kak yg penting kan bisa update (sesempetnya pun tak apa), pokoknya next chapternya ditunggu banget banget!!!

    • CF bakal tamaaat harus aku udh merasa bersalah sama pastel jadi CF harus tamat >:) yg masalahnya entah kapan.
      ayo kita nari di udara bareng even ada angst bukan berarti reader harus bersedih hatii aku deg2an semoga interval bakal mendekati ekspektasi kalian..

      • yaampyun malah diingetin pastel omaygad baper deh itu cerita belum apa2 kak aku hampir mati kelelahan bikin skenario sendiri pastel nasibnya gimana sampe pemainnya udah out duluan aduh mama jadi kangen😥😥
        Klo CF plis iya harus ditamatin kak, malah belum ada clue sama sekali lagi sarang nantinya sama siapa😦 jangan sampe terlupakan walopun udah ada interval yg pasti booming lagi kaya detour kekekeke

  8. Finally, sebuah update. Udh berapa kali bolak balik blog ini nunggu catching feeling dan ternyata yg muncul Detour, eh Interval maksudnya. Suka banget sama teasernya. Ditunggu yah chapter satunya dan catching feeling masih diterusin kan?

    Semangat kak pikrachu

  9. it’s been 84 years…/alah lebay
    yaayy akhirnya ka fikkkk info lanjutan detour!! my body is readyy
    ngerti banget college itu memang (nggak agak) :’))) tapi masih sempat menulis ff, hmm thumbs up sempaii! dan angsttt yass angst gimme angstt di antara semua fluff ciri khas pikrachu. definitely been waiting for this omggg HYPEEE

  10. seneng banget kan ini dilanjutin :” soalnya aku kira baekhyun sama chaerinya udahan gitu, terus masih penasaran sama luhan-senanya sama yang lain juga :”
    ditunggu ya kak :3 btw aku sekalian mau nanya ff pastel itu kenapa ngga dilanjutin kak?

  11. Pikrachu-san aku nunggu2 banget aduh berasa bego baru buka gmail hari ini ternyata prolog nya udah muncul :”””))))) kangen banget sama chaebaek ditunggu lanjutannya yaa aku selalu sabar menunggu kok kak/? Fighting~!❤❤❤❤

  12. hallo aku readers detour baru *bow
    sebenernya aku udh tahu ff ini dari tahun kemarin tp wktu itu aku belum tertarik baca dan karena skrg aku udh krhabisan stok ff baekhyun jd aku coba baca dan….. ff nya keyen !! baru kali ini aku baca ff yg bahasanya ringan tp bisa buat penasaran terus setiap chapternya yaa walaupun sorry sebelumnya aku ga kasih komentar sama sekali di satu chapter pun bukannya aku males ataupun q silent rider bukan ko aku pasti kasih komen sama ff yg emg bagus dan ngena bgt buat aku cuman… karena ini ff udh lama bgt hampir 3 years ago jd aku ragu2 mau komen soalnya authornya pst udah ngilang tp pas aku tahu ini mau ada sequelnya aku langsung nyari dan hasilnya nemu prolognya deh apalagi ini masih anget kemarin2 jd aku belum lama bgt telatnya. oke deh moga aku sbg reader baru msh bisa baca chapter terbaru interval nanti ditunggu yaa ^^

  13. Ugh, kangen Baekhyun-Chaeri :’
    Long time no update, akhirnya Detour Sequel dibuat juga *sobs* Okelah, Interval-nya ditunggu kak! Ganbate! ♡♡♡ Semangat buat kuliahnya ya! Hihi

Leave a Reply

