Author Naminaya

Hai!! I’m naminaya and I’m the youngest author in this blog!!:D

 

Umm… sebenernya sih aku nulis cerita sesuai mood, tapi satu hal yang pasti aku bukan seorang kpopers sejati jadiiii… maaf nih kalau ada yang kurang cocok sama karakter asli cast nya.

 

Paling aku bisanya cuma bikin ff tentang suju aja, tapi janji, aku akan membuatnya semenarik mungkin. Tapi kalau ada waktu aku akan berusaha untuk rajin-rajin ngepost, oke?

 

Iya aku yang paling kecil, istilahnya tuh anak kemaren sore. Tapi bukan berarti aku nggak bisa bikin cerita bagus kan?? heeheeXD…

 

Hope you all like my stories!!

One thought on “Author Naminaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s